Pages

Selasa, 28 Juni 2016

Happy Tree Friends, Kartun Yang Cocok Buat Pecinta Gore Atau "Psikopat"



Hai semuanya :3 apa kabar? mudah-mudahan baik ya ^_^
Kali ini Admin dark akan mengungkap tentang sebuah kartun yang sangat unik namun mengerikan :3
mungkin ada beberapa diantara kalian yang sudah pernah atau sering menonton kartun ini. Ya, Happy Tree Friends. Happy Tree Friends adalah serial animasi Mondo Media yang dibuat oleh Kenn Navarro, Aubrey Ankrum, dan Rhode Montijo. Admin dark sendiri menjadikan kartun ini sebagai tontonan wajib ketika akan tidur :3


 Buat kalian yang belum pernah menonton kartun ini, mungkin sekilas terlihat imut dan lucu ya, dan kalian pasti tidak akan menyangka kalau sebenarnya semua karakter kartun ini dibuat untuk saling membunuh secara sengaja maupun tidak :3











gimana? :3 masih nganggap ini tontonan anak kecil? sebenarnya gambar-gambar diatas masih belum seberapa jika dibandingkan dengan video aslinya ^_^


Sebenarnya ada banyak sekali karakter di kartun ini, Admin dark hanya akan memperkenalkan beberapa saja ya:

1. Cuddles
Cuddles, adalah kelinci berwarna kuning dengan pipi merah jambu dan mengenakan sandal pink berbentuk kelinci. Cuddles adalah salah satu karakter utama dan karakter pertama yang dibuat dalam Happy Tree Friends. Ia dibuat oleh Rhode Montijo. Sifatnya biasanya menyebabkan dia mati (adalah salah satu karakter kesayangan Admin dark :3 )

Cuddles
2. Giggles
Giggles, adalah sejenis tupai berwarna merah muda. Ia adalah gadis muda yang pemalu dan periang. Petunia ada teman baiknya. Ia merupakan kartun pertama yang dibuat dengan Cuddles. Ia sering mati, walaupun kematiannya tidak sadis seperti kematian Petunia.
Giggles
3. Toothy
Toothy adalah berang-berang berwarna ungu tua. Giginya berbeda dengan karakter lainnya, tetapi dalam beberapa episode, giginya normal seperti karakter lainnya. Terdapat dua sebab ia terkenal, pertama ia adalah karakter pertama yang dibunuh di Happy Tree Friends, kedua ia telah mengalami kematian yang panjang dan mengerikan pada episode yang memenangkan penghargaan di Annecy International Animated Film Festival di Perancis, yaitu Eye Candy.
Toothy
4. Lumpy
Ia adalah rusa biru yang tidak pintar, dan ia adalah salah satu karakter dewasa dalam kartun ini. Lumpy muncul hampir di semua episode Happy Tree Friends. Kebodohannya sering menyebabkan kematiannya, selain itu ia juga menyebabkan kematian semua karakter kecuali Cro-Marmot dan Splendid. Walaupun bodoh, kadang-kadang ia dapat menjalani profesi-profesi seperti dokter, petani, tukang pos, dan lain-lain. Terkadang pekerjaan ini malah membuat kekacauan yang lebih berat dari biasanya.
Lumpy
5. Petunia
Ia adalah sigung biru dengan tanda panah putih di dahinya dan Giggles adalah teman baiknya. Sementara Giggles seperti anak kecil, Petunia lebih dewasa untuk umurnya. Mereka pernah membuat stan limun bersama. Pada kartun Happy Tree Friends, Petunia meninggal dengan sangat sadis (seperti dipanggang di panggangan berondong jagung, tertekan oleh Cro-Marmot, dan dipanggang di panggangan burger). Banyak fans menganggap ia adalah karakter yang paling tidak beruntung di serial ini.
Petunia
6. Nutty
Adalah karakter fiksional pada serial kartun Happy Tree Friends. Ia adalah tupai jantan berwarna hijau kuning dengan satu segitiga kuning pada kepalanya dan permen atau apapun yang mengandung gula di wajahnya. Bentuk bola mata Nutty berbeda antara yang kiri dengan yang kanan (adalah salah satu karakter kesayangan Admin dark :3 ).
Nutty
7. Sniffles
Sniffles adalah trenggiling biru yang merupakan salah satu karakter pintar pada serial ini. Ia suka membaca tentang ilmu pengetahuan alam dan matematika. IQ Sniffles terbukti tinggi pada serial internet dan televisi. Ia membangun hal yang jauh lebih hebat dibanding karakter lain, termasuk roket dari bus dan bahkan mesin waktu. Namun, kadang-kadang peralatan tersebut dapat menjadi malafungsi dan menyebabkan kematiannya. Ia juga memiliki beberapa pekerjaan, termasuk dokter dan pilot. Sniffles juga suka makan semut, tetapi justru semut malah membunuhnya setelah menyiksanya dengan sadis. Hanya pada episode “Blast from the Past”, Sniffles makan semut tanpa terbunuh.
Sniffles
8. Flaky
Adalah landak merah yang merupakan salah satu karakter paling populer dengan sifat sangat pemalu. Ia sering terlihat sebagai penakut. Ketika ia bersama Cuddles, Flaky sering menyebabkan situasi yang buruk untuk mereka. Flaky bukan karakter yang senang menolong. Pada episode “Party Animal”, ditemukan ia alergi pada kacang. Ia juga takut terbang. Duri pada tubuhnya juga sering menyebabkan masalah.
Flaky
9. Handy
Ia adalah seekor berang-berang jingga dengan tangan yang diamputasi. Ia mengenakan ikat pinggang, peralatan dan helm kuning pekerja. Ia juga merupakan salah satu karakter dewasa. Ketika ia berusaha melakukan sesuatu, kadang-kadang ia justru malah meninggal.
Handy
10. The Mole
Ia adalah tikus tanah berwarna lavender yang buta dan mengenakan kacamata hitam. Seperti Mime dan Cro-Marmot, ia tidak berbicara. Ia tidak hanya buta, tapi ia juga bisu, namun ia tidak tuli. Walaupun memiliki masalah pendengaran yang terlihat pada episode “Party Animal”. Kebutaannya sering menyebabkan masalah.
The Mole
11. Disco Bear
Disco Bear adalah beruang emas yang suka menari disko. Ia mengenakan pakaian gaya tahun 1970-an, termasuk jaket kuning. Ia biasanya membawa semua orang ke masalah ketika menari. Ia sering terlihat mencoba membuat kagum karakter wanita lainnya, seperti Giggles dan Petunia, yang biasanya terbunuh saat unjuk kebolehannya. Ia belum pernah terlihat merayu Flaky. Disco Bear mempunyai rumah mewah, dan mempunyai masalah dalam berat badan, pola makannya yang berlebihan kadang mengantarnya pada kematiannya sendiri. Salah satu karakter yang sering terbunuh oleh Disco Bear adalah Flaky di episode “As You Wish”, ia meminta bola disco raksasa yang malah membunuh dirinya sendiri dan orang lain.
Disco Bear
12. Russell
Russell
Ia adalah bajak laut dengan penampilan yang tentunya ala bajak laut. Beberapa fans mengira ia adalah kucing karena kumisnya. Terkadang, ketika ada pada situasi seram atau kekerasan, Russell akan gila dan mulai tertawa dengan sikap gila dan matanya berubah menjadi abu-abu, seperti pada episode “Get Whale Soon”. Karena Russell banyak menghabiskan waktunya di air, ia jarang terlihat dengan karakter lainnya.
13. Mime
Mime
Ia adalah rusa berwarna ungu dengan wajah yang dilukis dan mengenakan baju bergaris. Ia tidak berbicara karena ia adalah artis pantomim yang membuat orang lain sulit mengerti keinginannya. Ia sepertinya bisu, tetapi pada episode “Happy Trails” dan “Out of Sight, Out of Mime”, ia mengeluarkan suara yang merupakan bukti bahwa ia bica bicara, tetapi ia tidak mau. Ia memiliki kemampuan sirkus. Mime digambarkan berusia 8-13 atau remaja karena besar tanduknya.
 
14. Lifty & Shifty
Mereka adalah dua rakun kleptomania yang merupakan saudara kembar. Mereka suka mencuri benda-benda dari karakter Happy Tree Friends lainnya. Mereka kebanyakan mencuri milik Lumpy.
Lifty & Shifty
15. Pop
Pop adalah beruang coklat muda. Ia selalu muncul bersama Cub pada tiap episode. Ia adalah ayah dari Cub. Anaknya sering mati karena perhatian dan ketidak-perhatiannya, dan jelas, ia mencintai anaknya. Biasanya ia tidak mengetahui kematian anaknya. Ketika ia mencoba menyelamatkan anaknya, ia malah tidak sengaja membunuhnya. Satu-satunya episode saat Pop membunuh Cub adalah pada episode “Read ‘em and Weep”, karena Cub dirasuki setan yang memaksa Pop membunuhnya (padahal Lumpy telah mengeluarkan setan itu dari Cub). Ia selamat hampir di semua episode.
Pop
16. Cub
Cub adalah beruang sangat muda dan anak dari Pop. Ia adalah karakter termuda dan terkecil dalam Happy Tree Friends. Ia meninggal akibat ayahnya, walaupun Pop sayang padanya, tetapi Pop sering tidak sengaja membunuhnya dan Pop bahkan tidak tahu ia membunuh Cub. Cub sangat jarang selamat pada kartun ini dan kematiannya biasanya mengerikan dan menyakitkan.
Cub
17. Cro-Marmot
Cro-Marmot adalah marmot prasejarah yang membeku di blok es besar. Ia dapat melakukan berbagai hal di luar layar sementara tertutup es, seperti melempar bola salju. Untuk membiarkannya beku, Cro-Marmot tetap berada di daerah dingin. Dia berjualan es krim, dia mempunyai sebuah truk es krim yang selalu dibawanya pergi kemana-mana. 
Cro-Marmot
18. Flippy
Flippy adalah seorang veteran perang. Pada tiap episode, ia mengenakan pakaian perang. Terdapat bukti bahwa ia bertempur pada saat perang Vietnam. Jika Flippy melihat sesuatu yang mengingatkannya pada perang, ia menjadi gila dan membunuh semua orang di sekitarnya dan percaya bahwa ia masih berperang. Ciri-ciri ia berubah adalah : warna matanya berubah, biasanya kuning atau hijau, suaranya berubah dari tinggi dan lucu menjadi rendah dan jahat, dan giginya menjadi bercabang dan runcing. Ia lemah dengan air. Dia pernah bekerja menjadi karyawan taman hiburan dan akhirnya malah mengacaukan semuanya. Biarpun begitu, Flippy sangat baik hati. Rumah Flippy rapi dan banyak barang-barang peninggalan perang. Ia suka mendengkur seperti kucing saat tidur, untuk menenangkan sisi jahatnya, Flippy minum obat penenang yang bahaya bila diminum terlalu banyak. Pada masa perangnya, dia secara tak sengaja membunuh teman perangnya yaitu Sneaky dan Mouse ka-boom. Kejadian inilah yang mengakibatkan kepribadian jahatnya muncul (adalah salah satu karakter kesayangan Admin dark :3 ).
Flippy
19. Splendid
Ia adalah pahlawan super. Ironisnya, walaupun ia pahlawan super, ia membunuh karakter lainnya yang berusaha ia selamatkan dan ini disebabkan oleh ketidak peduliannya pada kekuatannya. Ia sering ditemui sedang melakukan pekerjaan rumahnya ketika ada karakter lain yang meminta pertolongan.
Splendid
(sumber tokoh Happy Tree Friends : wikipedia bahasa Indonesia)
Kalau kalian penasaran dengan videonya, silahkan lihat sendiri di Youtube :v

2 komentar:

  1. Kelakuan Mereka ngakak njer... :'''''''v Tapi disetiap episode, mereka selalu hidup kembali :????

    BalasHapus
    Balasan
    1. namanya juga kartun XD contoh lain, Tom dan Jerry

      Hapus

Disqus Shortname

Comments system