Pages

Jumat, 24 Juni 2016

Cerita Dengan Hanya Beberapa Kalimat, Namun Menakutkan





1.Ada seorang suami yang membunuh istrinya ketika anaknya yg berusia 5 tahun tertidur. Yang aneh adalah, si anak tidak pernah bertanya dimana ibunya bahkan setelah beberapa hari kejadian.
Ayah: "Apa ada sesuatu yg ingin kau tanyakan pada ayah nak?"
Anak: Aku hanya penasaran, kenapa ibu selalu berdiri dibelakangmu dengan tatapan marah?"

2. Hal terakhir yang ku ingat adalah jam alarm menunjuk pukul 12:07 sebelum Makhluk itu menusukan kukunya ke dadaku, tangannya yang lain membungkam mulutku agar tidak menjerit. Aku duduk tegak, lega itu hanya mimpi, tapi setelah aku melihat jam alarm, tepat pukul 12:06, lalu aku mendengar pintu lemari berderit...

3. Selama bertahun-tahun aku tinggal sendiri dirumah ini, aku bersumpah demi Tuhan aku telah menutup lebih banyak pintu daripada yang kubuka.

4.
Seorang gadis mendengar ibunya memanggilnya dari bawah, jadi dia bangkit dari ranjang dan turun kebawah. Saat ia sampai ke tangga, ibunya menariknya ke kamarnya dan berkata "Aku mendengar suara itu juga."

5. Malam ini saya dibangunkan oleh istri saya, dia memberitahu kalau ada penyusup masuk. Padahal, dia dibunuh oleh penyusup 2 tahun yang lalu.

6.  Aku rasa kucingku memliki masalah penglihatan – karna dia selalu terpaku untuk menatap wajahku. Hingga suatu hari kusadari, dia bukan melihatku, melainkan sosok dibelakangku.

7. Tidak ada yang lebih lucu dari suara bayi, kecuali saat itu sudah pukul 12 malam, dan kau sendirian dirumah.

8. Aku melihat putriku sedang ketakutan diranjangnya, "Ayah, coba lihat dibawah ranjangku, ada hantu disana." Aku lalu melihat kebawah dan melihat putriku, "Ayah, aku ketakutan, ada hantu diatas ranjangku."

9. Aku baru pulang kerja, kemudian memutuskan untuk tidur karna lelah. Aku tinggal sendirian di rumah ini, namun ketika aku ingin menyalakan lampu, aku memegang sebuah tangan.

10. Ada sebuah foto yang menunjukan diriku ketika tertidur di handphone ku, padahal aku sendirian di apartemen ini, dan belum pernah ada yang berkunjung.

 

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system