Pages

Rabu, 15 Juni 2016

10 foto hantu nyata yang akan membuat kalian merinding

Hantu memang menjadi hal yang menarik untuk dibicarakan para pecinta misteri. Admin dark sendiri yakin mereka benar-benar ada, entah hari ini atau besok.. admin dark harap kalian juga bertemu salah satu dari mereka :3 oke, kali ini admin dark akan memperlihatkan kalian 10 foto hantu yang mungkin sudah pernah kalian lihat sebelumnya.

1. The Cooper Family Hanging Ghost

1. The Cooper Family Falling Body

foto ini diambil pada tahun 1950'an di texas. keluarga cooper baru saja pindah kerumah tua ini dan berfoto untuk mengambil kenangan... tapi mereka mendapat kenangan "terindah" :3

2. The Hospital Demon

2. The Hospital Demon

foto ini diambil oleh seorang suster di rumah sakit yang tidak diberitahu lokasinya. disitu kita dapat melihat sesosok "makhluk" bersayap dan berkulit gelap mirip setan kecil ya teman-teman. sang suster mengatakan kalau makhluk ini berjalan keatas dan kebawah pada tubuh seorang pasien.

3. The Amityville Ghost

3. amityville ghost

3. amityville ghost3

 kalian pasti sudah menonton film yang judulnya hampir sama ya (karna memang diangkat kisahnya dari kisah ini).

pada pagi hari di bulan November 13 1974, Ronald DeFeao Jr. , menembak mati seluruh keluarganya dengan brutal. beberapa tahun setelah kejadian, rumah ini pun dibeli oleh george dan kahty lutz. 28 hari kemudian, serangkaian kejadian aneh mengganggu suami-istri ini. mulai dari anjing yang tiba-tiba mati, gambar separuh wajah iblis di dinding, cairan hijau yang keluar dari lubang kunci dan hantu dengan wajah sedih yang memandang dari jendela kamar.

4. The Pickens County Courthouse Ghost

4. pickens county countryhouse

 lebih dikenal sebagai "face in the window" (wajah dijendala), sebuah wajah misterius tampak memandang dari jendela di kota Pickens Courthouse, Carrollton, dan menjadi salah satu hantu paling terkenal di Alabama. hantu ini dapat terlihat kapan saja, baik siang maupun malam dan selalu terlihat dari balik kaca jendela.

5. The Ghost of Oak Grove, Kentucky.

5. ghost of oak grove kentucky

 juga dikenal dengan nama Ghost Bridge (Hantu dijembatan), kisah hantu ini memiliki banyak versi. Tapi hanya satu yang dikenal. Hantu yang mengitari jembatan ini dulunya adalah seorang istri yang dicampakan kesungai dekat jembatan ini dan dibunuh oleh suaminya yang seorang tentara pada 1960'an.

6. The Ghost at The Waverly Hills Sanitarium, Kentucky.

6. Abandoned Hospital. Waverly Hills, Kentucky

 6. Waverly_Hills

 dari semua kisah, menurut admin dark ini yang paling mengerikan.

batuk berdarah, sekarat, tidak bisa disembuhkan, pengobatan dengan cara tidak biasa, “selamat datang di Waverly Hills Sanatorium” – sebuah pusat pengobatan yang biasanya mengobati orang yang terkena TBC, jauh sebelum pengobatan modern ditemukan. tanpa antibiotik, rumah sakit ini hanya mempunyai satu cara pengobatan, yaitu – udara segar dan matahari, dan para pasien biasanya mengabiskan waktu dengan berada dihalaman depan bangunan ini. Disini juga memiliki banyak cara tak lazim untuk mengobati para pasien yang kebanyakan berbahaya dan hanya 5% dari total pasien yang bisa selamat. orang-orang percaya kalau ada sekitar 8000 mayat pasien yang ditaruh dibawah bangunan dengan melewati sebuah tunel. karna itu ada banyak hantu yang bergentayangan di rumah sakit ini. Tapi yang paling terkenal  adalah hantu seorang suster bernama Mary Lee yang juga telah terkena wabah penyakit TBC ini. Mayatnya ditemukan disebuah ruangan dengan nomer 502. dipercaya kalau suster ini meninggal karna bunuh diri karna sedang mengandung dari dokter yang tidak dinikahinya. Tragisnya mayat suster ini telah lama membusuk dalam sebuah ranjang sebelum ditemukan. penampakan diatas merupakan hantu dari suster ini :3

7. The White Lady of Haigh Hall

9. white lady, Haigh Hall, Lady Mabel

 The White lady dirumorkan adalah hantu dari Lady Mabel Bradshaigh, nyonya bangsawan dari abad ke empatbelas. dia menikahi seorang pangeran bernama, William Bradshaigh. pada 1315, William melarikan diri dari kota karna telah mengkhianati negara. Tanpa mendengar kabar apapun dari suaminya selama bertahun-tahun, Lady Mabel kemudian menikah lagi. Tapi tanpa diduga, William kembali pada tahun 1322. William lalu membunuh Lady Mabel dan suami barunya. beberapa tahun kemudian Lady Mabel terlihat sedang berjalan disekitar taman kota, tapi ketika seseorang melihat wajahnya, wajahnya sangat mengerikan.

8. The Cemetery Ghost Child

10. baby ghost grave

 Foto ini diambil oleh seorang wanita bernama, Mrs. Andrews ketika sedang mengunjungi makam putrinya di Queensland, Australia pada tahun 1940'an. Putrinya, Joyce berumur 17 tahun. Mrs. Andrews melihat tidak ada siapapun ketika mengambil foto ini. Tapi ketika melihat fotonya, Mrs. Andrews kaget karna melihat ada seorang anak kecil tengah duduk di dekat makam putrinya. Mrs. Andrews tidak percaya ada hantu semuda itu di dekat makam putrinya. 

9. The Solitary Soldier

17. confederate-soldier

 Foto yang sudah sangat lama ini diambil dari sebuah rumah yang direnovasi. Diketahui kalau ditempat ini merupakan tempat bagi beberapa tentara untuk tidur. Foto ini diambil ketika terjadi perang saudara di America. Terlihat sesosok penampakan, yang dipercaya merupakan salah satu korban perang, yang tengah sendirian dan mencoba keluar dari tempat itu.

10. The Backseat Driver

22. backseat ghost of mom

Pada tahun 1959, Mable Chinnery pergi untuk mengunjungi makam ibunya dan ditemani sang suami. Dia kemudian mengambil beberapa gambar disekitar pemakaman lalu berbalik dan memfoto suaminya yang duduk di kursi mobil seorang diri. Saat film dari foto ini keluar: Tiba-tiba entah darimana seseorang muncul dikursi belakang dengan mengenakan kacamata. Mrs. Chinnery bersumpah bahwa “Orang yang ada dibelakang” tidak lain adalah ibunya sendiri, yang makamnya ada disamping tubuhnya!

2 komentar:

Disqus Shortname

Comments system