Pages

Sabtu, 05 November 2016

Crossed, Komik Yang Tidak Pantas Dibaca Karna Terlalu Creepy

Image result for crossed comic

Assalamualaikum guys. Apa kabar kalian semua? mudah-mudahan sehat selalu ya ^_^
Maaf belakangan ini Myminotaur jarang update, karna selain Admin dark sibuk, kalian juga sudah jarang Request T.T
Image result for crossed comic

Kali ini kita akan membahas tentang salah satu komik, atau malah komik yang paling Admin dark suka! dijamin kalian juga akan suka setelah membaca Artikel ini. Muehehehe *KetawaPsikopat
Judul komik ini adalah Crossed. Komik yang menceritakan tentang suatu wabah, atau entahlah sampai sekarang belum jelas, yang menyebabkan hampir seluruh manusia berubah menjadi, Zombie.
Apakah kalian kira Zombienya persis seperti di film 'World war Z'? atau di game 'The last of us'? hmm.. Seperti di komik 'The Walking Dead'?
Tidak, tidak, itu terlalu membosankan dan Mainstream. Zombie di komik ini justru seperti psikopat gila yang senang membantai dan memperkosa manusia.
Oh iya, kalau kalian masih dibawah umur lebih baik berhenti membaca sampai disini karna komik ini benar-benar "Disturbing".
Image result for crossed comic

Zombie di komik Crossed sangat mirip dengan manusia biasa. Dapat berbicara, kulit dan dagingnya tidak membusuk seperti Zombie yang kalian tahu, bisa berlari, dan dapat berfikir. Hanya saja mereka sudah "tidak waras" hingga yang ada di otak mereka hanya bersenang-senang yang ekstreme. Mereka akan membantai manusia yang belum terinfeksi, memakan mereka hidup-hidup, memperkosa mayat mereka dengan brutal (ada banyak adegan Gangbang loh :"v), bahkan mereka juga membantai dan memperkosa hewan.
Satu-satunya cara untuk membedakan manusia dengan Zombie adalah, Zombie memiliki semacam tanda salib diwajah mereka.
Image result for crossed comic

Image result for crossed comic
Image result for crossed comic
Image result for crossed comic
Image result for crossed comic
Image result for crossed comic
Image result for crossed comic

Komik Crossed sampai sekarang sudah memiliki banyak epiode, sedangkan satu episode memiliki puluhan chapter, lalu satu chapter saja sudah cukup untuk membuat kalian yang normal merasa jijik, heran, mual, bahkan ngeri. Atau buat kalian yang psiko, akan senang, merasa lucu karna ada banyak adegan super sangat banget sadis di komik ini, bahkan kalian akan horni dengan adegan gituannya, Hehehe *KetawaMesum.
Sampai sekarang, Admin dark terus mengikuti kelanjutan komik yang diupdate seminggu sekali ini. Dunia di komik ini benar-benar sudah hancur dan mirip neraka, mayat dimana-mana, gedung dan bangunan hancur, dimanapun ada banyak Zombie yang sedang "gituan" satu sama lain atau sama mayat, membantai manusia dan memakan mereka. Satu lagi, tidak ada yang namanya karakter utama di komik ini, karna setiap karakter utama atau kelompok di komik ini akan tewas mengenaskan atau menjadi Zombie di akhir episode (Spoiler Alert :v kalian lupa ya, Admin dark tukang spoiler).
Kalian akan sangat sulit untuk dapat membaca komik ini secara online di Internet karna tidak ada situs komik yang mau mengudpate komik sadis ini (mungkin karna takut kena tegur pihak Google).
Tapi tenang, Admin dark tahu link web tempat kalian bisa membaca komik ini, bahkan di update tiap seminggu sekali. Dimana Admin dark? caranya, kalian Add Facebook Admin dark lalu tanya lewat Chat :v
sorry, bukan karna Admin dark pelit. Wong biasanya banyak file gratis yang susah didapat ada di blog ini kan. Tapi karna, Admin dark pingin punya banyak teman :3 supaya kalian bisa sekalian request.

5 komentar:

  1. gan fbmu kok ga ada minta linknya dong

    BalasHapus
  2. Kebanyakan Bangsa Crossed itu Psikopat,,, Wah admin apa kagak takut dosa sebar gambar ini.???

    BalasHapus
  3. Nama fb saya: Angga Aisu Prasetya

    BalasHapus

Disqus Shortname

Comments system