Pages

Kamis, 18 Agustus 2016

Sejuta Misteri Ketika Astral Projection



(Begini penglihatan kita ketika sedang Astral Projection, semuanya tampak berkilauan)

Assalamualaikum :3 maaf ya jarang ngepost lagi :v admin dark lagi sibuk soalnya di dunia nyata..
Untuk menebus kesalahan itu, kali ini admin dark akan membahas misteri-misteri yang ada di dunia Astral.
Seperti yang kalian tahu, Admin dark bisa AP (Astral Projection) ketika masih smp dan butuh waktu 3 bulan latihan, cukup lama ya. Tapi gak semua orang sama kok, ada yang latihan sehari langsung berhasil. Ada yang nunggu berminggu-minggu baru berhasil, bahkan ada yang 3 tahun baru berhasil! Intinya, setiap latihan AP, pasti akan berhasil walau gak sebentar.

Back to the topick (sok inggrs nih admin dark, muka kaya orang tegal juga :'v )
Sesuai judul, ada beberapa misteri yang menurut Admin dark menarik untuk diteliti.. Dan bahkan menurut Admin dark sendiri, ribuan tahun pun tidak akan cukup untuk memecahkan semua misteri di alam Astral.


1. Makhluk-Makhluk Yang Ada Disana.



Ketika Admin dark melakukan AP, ada begitu banyak (benar-benar banyak) sekali makhluk mirip monster maupun yang cantik-cantik kaya bidadari yang Admin dark temui (Like a bullshit huh? memang. Tapi kalau kalian juga bisa AP, kalian akan percaya). Ketika kalian AP, kalian akan melihat ada begitu banyak dari mereka di dunia kita ini, ditempat tinggal kalian, apalagi ketika kalian "Berpetualang" ke dimensi lain, maka kalian akan memasuki sarang mereka. Yang jadi pertanyaan Admin dark adalah, sejak kapan mereka ada? darimana asal mereka? apakah pencipta mereka juga Allah (pasti) atau mereka punya pencipta sendiri di alam sana?





2. Bangunan-Bangunan Yang Ada Disana.



Yap, ketika kalian AP, ada jutaan bangunan mulai dari yang kecil sampai maha megah kaya istana di alam Astral sana. Anehnya, banyak diantara bangunan itu yang tidak mempunyai penghuni. Kenapa Admin dark tahu? bayangin aja, Admin dark udah bisa AP dari SMP-sekarang udah tamat SMK :3 pasti pengalaman Admin dark gak sedikit dong. Siapa yang membangun bangunan-bangunan itu? apa fungsinya? seperti apa rupa pemiliknya? entahlah, Admin dark juga tidak tahu.




3. Ada Begitu Banyak Dimensi Yang Bisa Didatangi.



Tepat sekali, ada banyak sekali dimensi yang bisa kita datangi ketika AP. Admin dark saja baru mengunjungi beberapa dimensi. Dan perlu kalian ketahui, satu dimensi berarti satu dunia dan satu alam. Tapi di satu dimensi yang kita kunjungi ada bermacam-macam penduduknya, persis seperti dunia kita ini. Post selanjutnya akan Admin dark bahas mengenai dimensi-dimensi yang pernah Admin dark kunjungi :3 sabar ya.. Yang jadi pertanyaan, dari kapan dunia mereka terbentuk? ada berapa dimensi yang ada di seluruh kehidupan ini?

19 komentar:

  1. Wadooo bangsyad petrik, dia sibuk

    BalasHapus
  2. Bang angga -_- , bikin gue penasaran -_-

    BalasHapus
  3. hadeeh lagi update dong , jgn buat pnsaran penonton:V

    BalasHapus
  4. Segera Ane post ya :3 sabar.. kalian juga harusnya bisa AP, ane pingin punya temen yang juga bisa AP :D

    BalasHapus
  5. Aku bisa bang, cuman lg jarang ap

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. Gini ane kasih tau ya :3 menurut ane, kalau udah masuk SP itu malah udah 90% berhasil untuk LD atau AP

      Hapus
    2. Ane klo udh sp konsentrasi + byangin bdan buat trbng ikutin alur nya pndangan itam . Tpi gagal slalu . Trbngun + abis bgun jntung ane ngos ngosan :3

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  7. Kalo di dunia nyata kan mata ane rabun jauh (minus), apakah di ap mata ane langsung normal tanpa ngebayangin kaca mata lagi?

    BalasHapus

Disqus Shortname

Comments system