Pages

Senin, 25 Juli 2016

Beberapa Hal Mengerikan Yang Akan Terjadi Bila Pokemon Benar-Benar Ada

 
Artikel ini terinspirasi dari fenomena Pokemon GO yang semakin mengguncang dunia *Lebay
Admin dark sendiri sebenarnya memang sudah lama mengenal para Makhluk yang bisa dimasukin kedalam pokeball ini jauh sebelum Pokemon Go ada. Admin dark sudah memainkan game pokemon dari generasi 1 sampai dengan generasi 6, Animenya juga selalu Admin dark ikuti :3 jadi bisa dibilang Admin dark bukan trainer musiman macam orang-orang yang sekarang sibuk memainkan game Pokemon GO. Di dalam pokemon GO, kita bisa mencari dan berburu Pokemon jauh lebih nyata dibandingkan dengan game-game pendahulunya.

Pokemon Fanart Pikachu
(Berburu Pokemon secara nyata, awas salah fokus :v )


Namun berhubung blog ini bukanlah blog yang membahas game, melainkan hal-hal seram, maka sesuai judulnya Admin dark akan membahas hal apa saja yang dapat terjadi bila Makhluk-makhluk ini benar-benar ada di dunia, dunia kita.

1. Kita Akan Merasa Terancam Dengan Pokemon-Pokemon Yang Memiliki Bentuk "Seram".


(Pokemon Type Ghost)

Tidak semua Pokemon itu bentuknya kecil dan imut seperti Pikachu atau Emolga. Kalau kalian sering bermain game Pokemon, kalian pasti tau ada banyak Pokemon yang bentuknya sangat menakutkan dan mengerikan untuk dilihat karna mereka adalah Pokemon ber-type Ghost, Dark, dan Poison. Bayangkan kalau mereka benar-benar ada lalu menakuti anak kecil :3
Contohnya adalah Gengar, dia adalah Pokemon yang sangat menakutkan namun tetap menjadi salah satu Pokemon kesayangan Admin dark loh :3


(Gengar)

2. Pokemon Disalahgunakan Untuk Hal-Hal Jahat Oleh Trainer Keji (Pembunuh).




(Zoroark)

Selain memiliki Type yang berbeda-beda, para Pokemon juga memiliki bentuk dan ukuran yang berbeda-beda. Ada yang raksasa seperti Golurk dan Pokemon yang ber-type Dragon. Ada juga yang menyeramkan dan cocok sebagai mesin pembunuh (Pembunuh manusia dan pokemon lain) Seperti Zoroark, Tyranitar, Scyther, Aggron, dll. Bayangkan bila Pokemon-Pokemon itu dimiliki oleh seorang kriminal seperti pembunuh, perampok, pemerkosa, dan penculik? tentu saja akan menjadi bencana, mengingat setiap Pokemon sangat patuh pada perintah setiap Trainernya.

3. Banyak Kekacauan Dan Kerusakan.




(Gambaran Kota Bila Pokemon Benar-Benar Bertarung)

Sekarang bayangkan, kalian memiliki Pokemon seperti Charizard dan musuh kalian memiliki Pokemon Noivern, lalu kalian bertarung dengan Pokemon kalian karna untuk membuktikan siapa yang paling hebat. Pasti dalam 1 jam saja kota sudah hancur karna kekuatan Pokemon kalian! Jangan bandingkan dengan yang di Anime, kalau di Anime pertarungan Pokemon Legend saja tidak banyak membuat kerusakan, tapi kalau di dunia nyata, Admin dark jamin kota akan hancur walau tidak sepenuhnya. Atau bayangkan kalau kalian mempunyai Pokemon kecil seperti Pikachu dan musuh kalian memiliki Pokemon Cyndaquil, lalu kalian bertarung di sekitaran rumah. Walaupun Pokemon kalian bentuknya kecil namun pasti akan menimbulkan kerusakan yang lumayan pada rumah kalian. Apalagi kalau kalian memiliki Pokemon Legend seperti Raykuaza dan Black Kyurem kemudian bertarung, entah apa yang akan terjadi.


4. Keberadaan Pokemon Legenda Dan Ancamannya.


(Legendary Pokemon)

Pokemon yang terkuat diantara yang terkuat tentu saja adalah para Pokemon Legend. Arceus adalah yang terkuat, dia adalah "Tuhan" Pokemon, kekuatannya bahkan dapat menghancurkan dunia ini dengan mudah.
Pokemon Legenda yang lain juga hampir sama kuatnya, karna mereka diciptakan sebagai penyeimbang di bumi ini. Bayangkan saja kalau mereka berhasil ditangkap oleh Trainer jahat yang ingin menguasai atau menghancurkan dunia. Kita lihat saja Mewtwo, Pokemon Legend yang menurut Admin dark paling berbahaya (dan juga jadi salah satu Pokemon favorit Admin dark XD) kenapa paling berbahaya?
Karna dia "sedikit" berbeda dari para Pokemon Legend kebanyakan yang sangat bijaksana dan tidak ingin menyakiti manusia, Mewtwo justru ingin menghancurkan dunia... dengan kekuatan yang dimilikinya, hmm, itu bukan hal yang mustahil :)


(Mewtwo)





1 komentar:

  1. Kalau ada Alakazam atau Dialga enak kali min :v bantai abis koruptor ��

    BalasHapus

Disqus Shortname

Comments system