Pages

Selasa, 07 Juni 2016

SCP-015 Pipe Nightmare

 
Item #: SCP-015

Obyek Kelas: Euclid

SCP-015 adalah sekumpulan pipa, ventilasi, dan boiler, pipa-pipa lainnya mengisi sebuah gudang di ███████. namun yang aneh adalah, Pipa-pipa ini tampak tumbuh ketika tidak berada di bawah observasi, pipa-pipa ini mencoba untuk terhubung ke struktur terdekat melalui sistem saluran pembuangan dan pipa bawah tanah.
SCP-015 bereaksi terhadap alat dan agresi. Setiap personil SCP yang bertindak keras, membawa alat, atau mencoba untuk merusak atau memperbaiki SCP-015 dengan cara apapun, akan memicu reaksi. Setiap pipa dekat subjek akan meledak, penyemprotan pada subjek selama beberapa detik sebelum aliran tiba-tiba berhenti. Pipa telah dilaporkan mengandung minyak, merkuri, tikus, spesies serangga yang belum diidentifikasi, kaca tanah, air laut, isi perut, dan besi cair. Pipa akan terus meledak sekitar subjek sampai meninggal atau mundur.

Saat ini, 11 personel telah tewas, dan 20 lainnya masih hilang. Laporan terakhir menyatakan kalau ada beberapa orang didalam gudang pipa tersebut yang berteriak minta tolong.

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system