Pages

Kamis, 23 Juni 2016

Miracle Boy, Sang Pangeran Terkutuk





(Miracle Boy dalam mode normal)

Nama aslinya adalah Karmek Staviuss. Adalah keturunan seorang raja asal eropa yang memiliki kekuatan diatas manusia biasa, dan kini kekuatan itu diturunkan padanya setelah beberapa generasi. Tidak ada yang tahu berapa usia sebenarnya dari Miracle Boy, namun diperkirakan usianya lebih dari seribu tahun. Selain hidup abadi, dia juga memiliki kekuatan lain, seperti mengendalikan angin dan cahaya, dan kekuatan teleportasi. Dia juga memiliki kekuatan fisik 20 kali lebih besar daripada manusia biasa (mungkin setara dengan superman kalau kalian penasaran :3 ).
Miracle Boy atau Karmek memiliki sebuah roh kegelapan dalam tubuhnya, sehingga ketika dia marah atau terdesak, roh itu akan menguasai tubuhnya. Roh itu sendiri merupakan kutukan (Cursed) dari mantan kekasih yang dulu pernah dicoba untuk dibunuhnya, yaitu Sakhnah.
Ketika dalam mode Cursed, Karmek memiliki kekuatan dua kali lipat, dia juga mampu mengendalikan kegelapan seperti Sakhnah. Bahkan kekuatannya ketika dalam mode Cursed dapat dengan mudah membuat sebuah kota menjadi debu.
Sampai sekarang, Karmek masih terus mencari dan berusaha untuk membunuh Sakhnah. Miracle Boy kini tinggal di sebuah negara di Asia tenggara, dan menjalani kehidupan layaknya remaja normal berusia 17 tahun, dia kuliah, bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran, namun hidup seorang diri demi menjaga identitasnya.

(Miracle Boy akan hadir kembal dalam cerbung berjudul "Miracle Boy Vs Merkhanoes")


menurut kalian, lebih keren dia atau Basnakh? :3


(Miracle Boy dalam mode Cursed)

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system