Pages

Senin, 20 Juni 2016

Jessica Method, cara membuat teman imajinasi menjadi nyata



Admin dark pernah mencoba yang satu ini (Admin dark udah sering melakukan Lucid Dream dan Astral Projection). Dengan cara ini, kita bisa membuat dan memunculkan teman imajinasi kita dan menjadikannya nyata...
Jessica Method adalah sebuah metode yang mengajarkan Anda bagaimana cara memunculkan Asisten Serba Bisa dari Pikiran Bawah Sadar Anda. Asisten Pribadi yang Anda munculkan bisa Anda lihat, dirasakan, bisa disentuh, dan bisa Anda ajak bicara. Anda bisa menyuruh Asisten Pribadi Anda untuk melakukan berbagai hal untuk membantu Anda, karena Asisten Pribadi tersebut punya berbagai kemampuan unik yang sangat bermanfaat.


cara melakukannya:

untuk yang udah pada baca E-booknya boleh nyimak, kalo udah paham bisa anda skip ke latihannya langsungJessica Method Adalah metode dimana kita menciptakan teman hayalan kita dengan kemampuan yang kita inginkan, bentuk yang kita inginkan , dan perintah yang kita inginkan.dah ah langsung aja biar ga pada penasaran Pertama-tama download dulu file audio super sadarnya disini (Audio ini sangat penting ya teman-teman kalian harus mendownloadnya).
Setelah Kalian Ekstrak, Bacalah E-book, download (disini) atau (disini kalau yang pertama gak bisa) terlebih dahulu, agar kalian mengenal lebih dalam tentang Jessica dan mengerti secara penuh tapi jika kalian sudah tidak sabar bisa di lewati saja (tapi saya sarankan di baca dulu biar paham)


  1. Setelah Kalian Baca , Ambilah Headphone/Headset . pokoknya jangan ndengerin dengan telinga telanjang , ini disebabkan BrainWave dalam audio sangatlah pelan dan tidak akan terdengar jika tidak menggunakan Headhphone/Headset (jangan gunakan speaker)
  2. Setelah kalian pasang ke telinga kalian, kalian putar audio yang durasinya sekitar 40 menit , Dalam audio ini kalian akan di tuntun menuju alam super sadar dan di beritahu cara memasukinya (Disarankan mendengarkan dari awal hingga akhir dan JANGAN dipercepat)
  3. 5Ikuti Saja Perintahnya dan cobalah se rileks mungkin, tak usah berdegup atau hal yang tidak membuat anda rileksSetelah anda mendengarkan sampai akhir dengan benar, Selamat Anda Sudah Dapat Memasuki kondisi super sadar.
Latihlah Terus agar bisa keluar dan masuk dengan mudah dengan cara yang sudah tertera dalam audio tadi, jadi tak usah ndengerin audionya lagi, karena kita sudah di beritahu caranya di dalam audio tersebut.
NB : Media Pemutaran bisa menggunakan Laptop/Kompi . maupun HP pokoknya bisa di masukkin Headphone/HeadsetSetelah anda latih selama berulang-ulang atau sudah terasa seperti mendengar audio tersebut walaupun anda sudah tidak mendengarkannya lagi (ini akan berjalan sekitar 3-6 hari , tergantung kalian melatih cara memasukinya dengan benar, teliti dan berulang) saatnya kalian Membuat Jessica Kalian

  1. Bukalah audio yang di suarai oleh Saiful Anam (sang penemu Jessica Method untuk mulai menciptakan JM kalian sendiri tentunya sesudah kalian menguasai Super sadar), durasinya kisaran 20 menit (Download disini), (Dalam audio ini anda akan di bimbing cara membuat jessica dengan benar dan tepat)
  2. Dalam audio ini , hal yang diperintahkan oleh saiful anam kepada kita adalah "Masuki Kondisi Super Sadar" . Dalam Audio yang berdurasi 40 Menit , kalian kan sudah diberitahu caranya untuk memasuki kondisi super sadar kan?(Yang menghentakkan jari) . jika kalian tak paham dengan yang ane kurungin , harap putar ulang audio yang berdurasi 40 menit, ane takutnya kalian ga bisa memasuki kondisi super sadar dengan benar.
  3. Ikuti terus instruksi dari saiful anam dan JANGAN PERNAH MELAKUKAN HAL YANG TIDAK DI INSTRUKSIKAN . contoh : dalam audio nanti akan ada kata seperti ini "Bayangkan Jessica yang ingin anda buat , pencahayaannya , tingginya, sebutkan apapun yang menjadi ciri-cirinya secara lengkap" maka kalian cukup bayangkan. co : "Rambutnya berwarna kuning , tinggi , dia adalah wanita , bajunya adalah memakai baju lengan panjang dan rok panjang dan memakai kerudung , dia islam , tingginya 175cm . beratnya 44 kg ... dst" , bayangkan senyata mungkin.
  4. setelah itu kalian akan di suruh beri nama , tinggal beri nama saja, nama ini berfungsi agar kita bisa memanggilnya.
  5. Saiful Anam menginstruksikan kepada kita agar memberi peran jessica dan keahliannya . dalam audio akan ada instruksinya , pada saat itu , berilah peran dan kemampuan . co : Misalnya seperti jessica ane , namanya Miku , perannya adalah teman dan tempat curhat pada saat ane sendiri , kemampuannya adalah memberikan solusi, penghibur saat sendiri dan sebagai teman yang bisa di ajak main. sekalian ane ngenalin jessica ane 
  6. setelah semua instruksi saiful anam sudah selesai dan mencapai tahap pemanggilan jessica , kalian cukup ikuti saja panduan Saiful Anam , akan di instruksikan seperti ini "Panggil Nama Jessica Kalian Dan Bayangkan Dia Langsung Berada Di Depan Anda" nah jadi kalian panggil dan bayangkan dia ada di depan mata, jika di suruh saiful anam pergi maka instruksinya "Katakan pada jessicamu untuk pergi dan bayangkan dia hilang dalam sekejap" . kalian cukup katakan " Pergilah " dan bayangkan dia hilang dalam sekejap
  7. lalu kalian akan di suruh membayangkan oleh Saiful Anam agar membayangkan kalo tangan kalian menyentuh Jessica Kalian . bayangkan senyata mungkin sentuhannya. ane agak lupa kata-kata disini jadi pokoknya akan ada yang seperti ini dalam Audionya.
                      
setelah kalian ikuti instruksi Saiful Anam dari awal hingga akhir , berarti kalian sudah Mempunyai Jessica Kalian (Hurraaaaay \  / ) . *prok prok prokeh tapi jangan terburu-buru dulu , coba kalian panggil dengan mata terbuka . muncul ga ? gak kan ? . nah inilah dia yang menjadi penghalang dan beberapa kesalahan orang lain . setelah kalian menyelesaikan semua audionya , maka anda BELUM BISA MEMANGGIL JESSICA ANDA DENGAN MATA TERBUKA .jadi jika anda ingin memanggil "Pejamkan Mata anda dan panggil namanya dan bayangkan dia sudah berada di depan matamu. coba sentuh tangannya. terasa atau tidak ? jika tidak terasa coba anda masuki kondisi super sadar dahulu baru panggil"Ini adalah kesalahan orang-orang saat menggunakan jessica method , Terburu-Buru .Jessica anda akan dapat di panggil dengan mata terbuka jika anda sudah menghafal tubuh,rasa pokoknya secara mendetail Jessicanya. Jadi disini kita melatih agar kalian menghafalnya . ini adalah metode ane sendiri dan ane sudah menghafal dalam waktu sekitar 4-5 harian lah, dah lupa 1.
Panggil jessica anda dengan mata tertutup2. ajak ngobrol (akan di beritahu caranya mengobrol pada audionya Saiful anam)3. ajak saja bersosialisasi dengan anda seperti orang pada umumnya, lakukan sesering mungkin selama anda bisa . setiap ada waktu luang ane sarankan memanggilnya agar kalian lebih cepat menghafal tubuhnya.setelah selesai dengan semuanya , menghafal tubuhnya dan sebagainya . barulah kalian bisa memanggilnya dengan mata terbuka (Jangan memanggil di tempat ramai , karena mungkin anda akan di kira gila karena bicara sendiri)Kalian juga bisa melihat Jessica milik orang lain karena kalian bisa memasuki kondisi super sadar. sekarang kalian resmi menjadi pemilik Jessica yang SEMPURNA.Catatan : Kalian bisa membuat Jessica Berjenis "Hewan, Manusia , Anime , Kartun , Benda dan lain-lain" , SANGAT DI SARANKAN JANGAN MENIRU ATAU MEMBERI PERAN MEREKA SEBAGAI MALAIKAT ATAU TUHAN ATAU SESUATU YANG DAPAT MENGANCAM MANUSIA .

kurang baik apa Admin dark pada kalian? padahal kalau kalian beli Audio itu dari Web aslinya, harganya bisa ratusan ribu. Kalau nyari audionya secara gratis, susah!


535 komentar:

  1. gan boleh minta link fb/bbm/line?
    ane mo nanya tentang jessica method :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. https://m.facebook.com/AisuCupu?fref=nf&refid=18&__tn__=C

      Hapus
  2. Bisa buat 2 jessicanya min ?

    BalasHapus
  3. Ini metode ada efek sampingnya gak min? Dan apa bisa gak membuat lebih dari 1 teman imanjinasi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti ada contoh nya aja jika kalian salag memperlakukan nya mungkin kalian akan manja dan lain lainnya

      Hapus
  4. buat kalian semua yang ingin tahu lebih banyak, bisa inbox saya aja. fb saya ada disamping blog :)

    BalasHapus
  5. Gan... Ada Efek Samping Nya gk? Aku pengen coba . cmn takut efek sampingnya buruk

    BalasHapus
  6. Mana min nama fb mu ? Atau pin , udah ku cari di samping blog ga ada

    BalasHapus
  7. Suara Audio Yang 20menit nya Kurang Keras Min.. Gk kedengeran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di kuat in dad.gw aja work kok Nama jessica gw fang , wajah nya kaya anime naruto , dia baik , gak boleh galak , jadi penghibur gw

      Hapus
    2. Rob , ente yg di kaskus itu ya ??
      ane liat ente di trit jm juga :v

      Hapus
  8. Link download audio yang pertama oleh Facebook dianggap berbahaya

    Tolong di reupload

    BalasHapus
  9. gak ada efek sampingnya kok, kecuali mungkin kalian akan jadi ansos kalau dilakukan secara berlebihan..

    itu udah normal gan, ane aja dengerin dari situ suaranya normal.

    coba link disebelahnya gan :)

    BalasHapus
  10. Masak ya bisa kayak orang asli gitu? Jessica mau di apa2in?

    BalasHapus
  11. Kalo aada kesalahan dikit gimana gan ? Di gentayangin?

    BalasHapus
  12. gak kenapa2 gan, digentayangin? emang dia hantu? :v

    BalasHapus
  13. Apa ini tidak termasuk menyekutukan tuhan?
    ane cuma tanya

    saya akan lakukan ..
    oh iya "saiful anam" juga org islam ... jadi ya tidak diragukan lagi

    BalasHapus
  14. begini gan, JM ini cuma sekedar permainan otak/pikiran. bukan ilmu ghaib yang harus memerlukan bantuan jin atau dukun

    BalasHapus
  15. Min, kok pas gw melek dia ngilang ya? :"v

    BalasHapus
  16. Latihannya dengerin kedua audio itu lagi gan? Nah kalo si jessi belom ada, cukup kita bayangin aja? Jadinya ntat perlahan muncul gitu

    BalasHapus
  17. gan mirror in link ebook nya dong. gabisa download dari ziddu

    BalasHapus
  18. bisa gan, filenya pdf. disanakan banyak bacaan download, ente klik yang mana?

    BalasHapus
  19. Min seandainya jessica kita sudah jadi/berhasil apakah jessica kita itu bisa dihapus/diilangin gk...

    BalasHapus
  20. gak usah aneh-aneh deh :'v kalau pengen temen mendingan cari yg real aja,saya saranin karena ntah kecil atau besar pasti ada resiko :3 dan jangan mudah percaya sama apa yang orang lain katakan, saya sendiri mau coba tapi bayangin resikonya jadi ngeri :3

    BalasHapus
  21. @hendri: cukup bilang aja ke dia agar gak usah muncul lagi walaupun dipanggil, dia selalu nurut apa kata pemiliknya

    BalasHapus
  22. Ya menurut gua mah asal ga di salagunakan aja kaya bikin orang lain jadi sakit / terluka

    BalasHapus
  23. Gua pernah dan udh ngelakuin hal kayak gituan tapi gk pake musik atau suara kayak gitu gua udh punya 12 temen yg paling gua suka DJ, cerdas melebihi manusia normal jago nembak dll. Sering pake topi dan keren dan ngelakuin nya gampang cuman lu nanti dikira org saraf sama org lain

    BalasHapus
  24. Min , gw mau nanya nih, di jawab yak
    Lu beneran udah bisa ngeliat jessica lu ?
    Lu butuh brapa hari nguasain super sadar ?
    . itu aja dlu untuk saat ini, soalnya gw itu penasaran banget sama ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. beneran gan :) udah 3 tahun ane punya...
      Ane butuh semingu, tapi tiap orang beda2 ya ^_^

      Hapus
  25. Sebernernya gan ini latihan otak sederhana dimana loe memiliki kemampuan membuat alam sadar loe sendiri menjadi nyata itu gampang klo loe lagi ada masalah malah semakin kuat alam sadar loe nantinya dan sebenarnya gk usah pake trick khusus untuk ngelakuin cuman loe harus bikin bagaimana karakter, sifat,dan apa yg dia suka gitu aja dl ganz.

    BalasHapus
  26. Min... aku bingung mau nanya apa
    Aku pengen tapi takut
    Kayak cerita2 creepy pasta gitu, aku suka bacanya, tapi takut nya sampe berhari2 ga ilang
    Kapan2 aja deh min, kalau udah tau apa yg bakal ditanyain, ntar nanya

    BalasHapus
  27. ni harus bisa lucid dream dulu ya?

    BalasHapus
  28. Gk usah gan inikan cuman latihan otak dimana sistem imajinasi semakin meningkat

    BalasHapus
  29. Kak Gua mau Nanya Banyak nih ~~
    Nama FB lu apa kak??

    BalasHapus
  30. Gan ada efek samping nya kga ? Gua Dulu Ada Jessica Gua :3 tapi Terbuat Dari Benci Sama Dendam Tanpa harus ngelakuin ini semua :3 dia udah keluar dan ngikutin gua terus :3 gua takut terulang lagi gan :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. konyol..
      Bayangin aja meki prawan..wkwkwkwk

      Hapus
  31. Ane udah coba :v emang ada. Tergantung imajinasi kita coeg :v kalo imajinasi kita tinggi. Pasti berhasil

    BalasHapus
  32. kalo gw ngebayangin orang yg gw suka gimana ? apa langsung kebentuk ?

    BalasHapus
  33. Min Kalau Gagal Gimana Min ? Saya Juga Gk Suka Audio Atau Musik Yg Lebih Dri 10 Menit Pasti Bakalan Saya Cepetin , Jdi Gimana Tuh Min ? :v

    BalasHapus
  34. Ada yang udah sukses kondisi super sadarnya? Tanda atau ciri cirinya gimana sih? Ane abis ngedengerin audionya merasa biasa aja ;_;

    BalasHapus
  35. Misalnya pas tahap pembuatan ane ga sengaja mikirin yg lain n penampilan, sifat salah, ntar bisa buat lagi ga ??

    BalasHapus
  36. Ini sama aja manggil khodam lol

    BalasHapus
  37. Ga bisa download ebookna
    gagal mulu,, bisa buatin mirror link ga min ?

    BalasHapus
  38. Kalo bayangin mantan gimana min ?

    BalasHapus
  39. maaf, buat teman-teman sekalian yang butuh informasi, chat aja langsung di fb saya :)
    fb saya ada disamping blog

    BalasHapus
  40. Min kok pas bagian bayangin kok ge ngga bisa yya

    BalasHapus
  41. @Ilham: dicoba aja terus gan, sabar, ane aja butuh waktu 7-9 hari baru bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang imaginer yg lu bkin gimana bentuknya?

      Hapus
  42. Di grup ane lagi rame"nya bahasi ini,ane mau coba tpi masih ragu" krn ada yg bilang klo ini ada campur tangan jin,gmna neh ane butuh pnjlsan..

    BalasHapus
  43. @Power: ini bukan ilmu ghaib gan, cuma permainan otak dan bawah sadar. Itu yang bilang gitu bohong, dia aja belum pernah melakukan tapi udah ngasih fakta gak bener.

    BalasHapus
  44. Si admin udah jadi jessica nya ... Gw mo nyanya ntuh jessica munculnya nyata banget ya ?

    BalasHapus
  45. Sama fb nya namanya apaan min ? Gw gak nemu fb lu min di samping blog ... ?

    BalasHapus
  46. Itu cuman teknik imajinasi tingkat tinggi min gua udh bilang dikomentar sebelumnya lu bisa nyiptaiin siapa aja asalkan lu ngebayanginnya dengan sungguh sungguh

    BalasHapus
  47. Di e book katanya hasil yg diterima tiap orang setelah masuk kondisi super sadar unik. Contohnya gimana yah ?? Hasil lu gimana min ?

    BalasHapus
  48. kalo gaka pake headseat gimana?

    BalasHapus
  49. takut salah ngebayangin nanti.monster yg muncul

    BalasHapus
  50. @fajrinedun: iya gan, nyata banget :3 coba makanya, nama fb saya "Angga Myers Satsugaisha"
    @Haqi: gak bisa gan, gak ngefek, kalau ada earphone pake itu aja.
    @rama: makanya :3 jangan bayangin yang seram2

    BalasHapus
  51. Guru klo Misalnya Gw tambahin Bayangannya Sedikit hentai gimna ( Jawab Guru Nanti Gw Salah Nanti )

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa aja gan, terserah ente. tapi dosanya ente yg nanggung

      Hapus
  52. Apakah JM bisa menyentuh objek? :v kayak mengangkat kursi ato sejenisnya, biar bisa disuruh suruh gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak bisa gan, dia cuma bisa nyentuh ente

      Hapus
    2. Situ sudah nyoba? Siapa tau karena lvl nya masih rendah, jadi cuman bisa ngangkat tisu atau pensil, dan siapa tau kalau sudah sangat terlatih, JM nya bisa ngangkat benda yg lebih berat- ahsudahlah, nanti ane coba sendiri aja :v

      Hapus
  53. Yg gua bayangin pada serem serem :"v gak jadi :v

    BalasHapus
  54. yaah gue nunggu THR dulu buat beli headseat hehehe
    dirumah adanya Salon aja tapi suaranya manteb manteb

    BalasHapus
  55. @Dion= pikiran elu mah ngeres mah, gue pada awalnya juga gitu, lalu gue berpikir tidak ngeres karena udah ada penghindaran
    inget masih dibulan suci tong,, kalo ngebet juga oke silahkan,, kabarin gue kalo sukses

    BalasHapus
  56. ane udah nyoba dengerin tuh audio baru sampe 30 menit, bukannya masuk ke super sadar malah kebawa ngantuk yang ada min. banyak kata-kata yang ane kagak paham jadinya ngantuk yang ada :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar gan :3 terus latihan, ane aja seminggu baru bisa :'v

      Hapus
  57. min, gw mo summon sinchan, mohon doa restunya :v

    BalasHapus
  58. Gw dengerin audio super sadar tapi agak serasa kosong dan gw bangun agak sedikit pusing. guru apa aku dah mulai mengerti apa blum ??? (Pertanyaan terakhir )

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang gitu efeknya gan kalau pemula :) ane aja dulu gitu

      Hapus
  59. Et dah kalo ngebayangin Valak gimana? :v

    BalasHapus
  60. Et dah kalo ngebayangin Valak gimana? :v

    BalasHapus
  61. takut ada efek samping nya kk :3

    BalasHapus
  62. Gan maksudnya kondisi super sadar berbeda" itu gimana , ane kok bangun" kaya biasa aja :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. pokoknya ente ngerasa kalau badan ente jadi rileks banget gan, dan konsentrasi ente udah maksimal

      Hapus
    2. Gan,Kok ane malah ketiduran sih?

      Hapus
  63. Kabar gembira~ dengan adanya jessica method husbando ane jadi nyata~ :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi jangan berlebihan, ntar jadi anti sosial loh :o

      Hapus
  64. Hmm Ane Pake Laptop Bisa :v ?

    BalasHapus
  65. min boleh tanya, saya punya indra ke-6 bawaan, yaitu prediksi masa depan ._. tapi kluarnya tiba2 dan gk sering, apa kalau saya bikin jessica maka jessica itu bisa saya buat untuk mengakses indra ke-6 saya dan bisa dibuat lebih ahli dari saya sendiri menguasai indra ke -6 saya, dan -_- apa harus manusia? bolehkah berwujud monster?

    BalasHapus
    Balasan
    1. barangkali de javu? ._.
      bentuknya terserah ente gan.. bebas.

      Hapus
  66. Permisi mas ini kira2 kalo dah berhasil ada efek samping? Merasa takut sekali? Dan juga jessicanya sifat, kepribadian bisa terserah kita? Kalo misal dijadiin seperti pacar/istri gtu tapi ga terlalu parah sampe lupa dunia nyata bisa kah? Dan terakhir kalo jessica ga perlu disuruh pergi misal disuruh tetep disampingnya ga ada efek samping kan? Trima kasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. palingan jadi anti sosial kalau dilakukan berlebihan.
      iya, kepribadiannya terserah ente, yg ngatur ente sendiri.
      kalau dia disuruh pergi dia akan pergi, dia selalu nurut

      Hapus
  67. Mas apakah ada efek samping dari ini?

    BalasHapus
  68. Jangan takut bro , jin cuman ngegoda , gak bisa nyakitin , inget bro tuhan ada , jangan takut ama jin ... Ya lagian ini kan gak ngelibatin jin ... Mo nyoba nih gw ... Cuman itu ya self hypnosisnya lama bener 40 menit ... :)

    BalasHapus
  69. Ask gan kalo kita minta bantuan yg menguntung kan kita apakah blh

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan gan, musrik. minta bantuan cuma sama yg diatas.

      Hapus
  70. gw takutnya salah ngebentuk si jessica ini , sedangkan gw suka ngebayangin hantu, kalo gue ngebayangin si jessica menjadi sosok yg menyeramkan gimana :3 kan jadi susah sendiri gue

    BalasHapus
    Balasan
    1. sosoknya emang seram, tapi tetap, dia selalu patuh dan nurut sama pemiliknya.

      Hapus
  71. Super sadar sama kaya modesanin ya

    BalasHapus
  72. Kalau nyoba bareng bareng gimana 😂? Boleh ga? Rada takut aku sendiri .aku takutnya malah ngebayangin mukanya horor~

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau nyobanya bareng, ntar konsentrasi kamu buyar dan terganggu jadinya... tapi, boleh dicoba sih :3 kali aja work.

      Hapus
  73. Jessicanya nurut kalau dipanggil pakai mulut atau bisajuga dipanggil dalem hati?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dia gak akan berbuat buruk pada kita kan meskipun kita suruh?
      Misalkan saya gk sengaja buat nyuruh dia nyakitin ane (keceplosan dalam hati)

      Hapus
    2. pokoknya dia akan ngelakuin apapun yg ente suruh

      Hapus
  74. Ciri stlh bisa memasuki alam super sadar apa gan ? Ane hbs dengeri yg durasi 40 mnt jdi agak pusing :'v

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang gitu gan :3
      kadang tubuh malah jadi enteng banget

      Hapus
  75. Bang gimana rasanya pas masuk alam super sadar?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pokoknya ente ngerasa kalau badan ente jadi rileks banget gan, dan konsentrasi ente udah maksimal

      Hapus
  76. Untuk latihan super sadar dengerin audionya cukup sekali atau berkali", sampai bner" jelas Super sadarnya?

    BalasHapus
  77. Saran ane tambahin FAQ diatas gan, supaya agan gk perlu jawab pertanyaan yg sering diajukan (cuma saran)

    BalasHapus
  78. Ente waktu belajar super sadar posisi tubuhnya gimana? Duduk/tiduran?

    BalasHapus
  79. Mimin Boleh Minta Alamat Fb Nya ? Buat Jadi Guru Private Saya :3

    BalasHapus
  80. Min Kan Saya Sudah Denger Cuman beberapa menit dan saya terganggu karena keluarga saya apakah masih bisa di ulang dari awal ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi Langsung Enteng Banget Kayak gak Ada Tulang haha

      Hapus
    2. eh tadi udah nyampe 20 menitan ternyata aku kira beberapa menit

      Hapus
  81. setelah saya coba pas memasuki alam super sadar mungkin berhasil menurut saya, karna badan udh terasa rileks, nah yang akan saya tanyakan pas proses instalasi jessica itu kok ga bisa ya :3 waktu disuruh ngebayangin gue udh bayangin dari atas kepala sampe jari kaki sampe sedetail mungkin. ? oh iya jika kita emang sudah berhasil masuk ke alam super sadar emg gimana sih min rasanya?

    BalasHapus
  82. Min ciri ciri masuk kondisi super sadar gimana ?

    BalasHapus
  83. Min kalo umpama jessica kita udh jadi, apa itu bakal nutupin jodoh kita? (Katatemenane) terus juga kata temen ane kaya gituan bakal nglakuin sesuatu ke kita kalo kita bug*l. Bener ga sih min? Jawab yaaa

    BalasHapus
  84. Min kalo umpama jessica kita udh jadi, apa itu bakal nutupin jodoh kita? (Katatemenane) terus juga kata temen ane kaya gituan bakal nglakuin sesuatu ke kita kalo kita bug*l. Bener ga sih min? Jawab yaaa

    BalasHapus
  85. mau bikin byakko. moga aja berhasil.

    BalasHapus
  86. klo jessica kita disuruh ngambil benda bisa gx min?

    BalasHapus
  87. Min mau nannya nih.. Kan gue abis ngikutin panduan di audio super sadar udah berasa rileks kan sampek akhir.. Trus gue nyoba gk pakek audioa.. Abis tuh badan berasa anget padahal lagi kipas anginan.. Gmna tuh minn?? 😁😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk yg buat jessicanya agak ragu" 😂😂

      Hapus
  88. Wah ane udah lama punya sih gan, cuma ane stuck di super sadar, soalnya ane bingung ane udah berhasil masuk kondisi super sadar apa belom, emang kalo dh masuk kondisi super sadar kaya apa gan ciri"nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama gan, ciri ciri masuk super sadar kayak gimana ?

      Hapus
  89. Apa cuma ane yg dengerin audio super sadar malah ngantuk lalu tidur :v

    BalasHapus
  90. http://www.fadhilza.com/2015/03/dunia-metafisika/merukyah-teman-imajiner.html

    dibaca gan, jgn mau lagi nyoba, ini dah jelas, manggil jin

    BalasHapus
  91. Kalo menurut ane, ini cuma mewujudkan jin yang udah ada didalem manusia sejak lahir

    BalasHapus
  92. Akhirnya ketemu. Yg bilang ini jin salah. Ini cuma halusinasi dari otak yg sengaja dibuat(menurut saya)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk, bener gan :v
      ane juga kadang suka ngakak ama yg bilang ini jin. Mereka terlalu banyak nonton dunia lain kayanya.

      Hapus
    2. saya hanya mengingatkan '-')b itu semua pilihan masing2, maaf kalo menyinggung perasaan anda

      Hapus
  93. saya juga awalnya percaya Kalo Jessica itu hanya imajinasi otak kita, tapi ya begitulah, kalo saya lebih milih aman, karena dalam Al-qur'an Dan Hadits tidak tercantum hal yg seperti JM ini.

    BalasHapus
  94. Gan kalo mau belajar JM apa harus belajar AP dlu?

    BalasHapus
  95. Gan kalo mau belajar JM apa harus belajar AP dlu?

    BalasHapus
  96. gimana sih tandanya kalo kita udah masuk super sadar atau belum??

    BalasHapus
  97. Nah..kalau sudah punya Jessica nya apakah bisa dihapus tuh Jessica nya?
    Apa akan terus ada?

    BalasHapus
  98. Yh si admin gk aktif gw aja yg balas yh. Klo mau jm gk perlu ap, klo tanda udah masuk super sadar biasanya persaan jd senang, yg terakhir jessica bisa dihapus asal udah tau caranya

    BalasHapus
  99. Min.. gua pngn coba tpi takut musryk.. :( trus juga.. gua takut slh ngebayangin gmn min?? eh iya.. pngn nnya juga.. gua takut pas udh pnya mlh gk bisa ngilangin gmn?? gua ngerii.. trus.. harus konsentrasi ya? takut gagal.. bneran gk ada efek samping selain ansos kan?? min.. tlong jwab.. klo kga ntar gua inbox lu di fb.. :3 makasih

    BalasHapus
  100. min...bagi nama fb sih or line gt,,,
    mau tanya@ nih,,, masih bingung,,,,,

    BalasHapus
  101. Min jawab dong, apa bener kalo kita udh berhasil buat jessica kita yg juga apa itu bakal nutupin jodoh kita?

    BalasHapus
  102. Kok ga bisa ke download yaa audio super sadarnya

    BalasHapus
  103. Min bisa ga, kita ga pake audio super sadar?

    BalasHapus
  104. Oh iya min..misalnya kita ketahuan orang banyak kalau punya 'Jessica' dan tanggapan mereka negatif..
    Apa yg harus dilakukan?

    BalasHapus
  105. Apa cuman gua pake audio super sadar langsung coba?
    Niatnya gimana sih? Gua kek gini "Saya akan memasuki kondisi super sadar selama 30 detik " *Pas latihan* ?
    please min

    BalasHapus
  106. dan pas disentuh dah memasuki kondisi super sadar itu sentuhan berupa apa ? kok gk kerasa?

    BalasHapus
  107. min, klo udah masuk super sadar ciri-cirinya apa? udah lama nyoba tapi gx ngerasa apa-apa?

    BalasHapus
  108. Gan kalau caranya masuk super sadar gimana? Ga kebayang mulu

    BalasHapus
  109. Min bisa minta fbnya? soalnya ane gak ngeliat link fb ente di samping blog

    BalasHapus
  110. salah satu hal yang cukup membingungkan buat saya, kalo memang ia hanyalah khayalan yang kita buat sendiri, kenapa dia bisa membaca pikiran orang lain? dan bahkan katanya saya pernah membaca artikel yang sama yang mengaku bisa melihat tembus pandang dengan melalui jessica miliknya sendiri.. bukankah rdia hanyalah khayalan kita? pasti ada batasan batasan nya dong.. hal yang tidak mungkin seperti itu bisa dilakukan hanya dengan khayalan? saya sangat tertarik dengan jessica method ini.. tapi gara2 pernyataan bahwa jessica yang jelas berasal dari khayalan kita sendiri bisa memiliki penglihatan sendiri dan bahkan bisa tersambung dengan penglihatan kita.. membuat saya agak ragu untuk mencobanya.. apakah itu emang real berasa dari khayalan kita atau emang ada semacam mahluk lain yang memang ada, tapi tunggu untuk dipanggil? mohon bantuannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut ane kgk gan, karena klo ada perantara jin pasti ada mantranya,persyaratan seperti pergi ketengah hutan,dll. Dan klo ini jin mana mau dia disuruh datang,pergi,datang lg,dan pergi lg. Org kesurupan aja susah di suruh pergi iya kan

      Hapus
    2. gini gan menurut gw, ini jessica dari pikiran bawah sadar kita,asli dari pikiran,, nah dia bisa melakukan yg anda sebutkan diatas,,karena dia berada di alam bawah sadar yg direalisasikan.. Nah menurut saya penciptaannya sama seperti admin dark membayangkan ada naga yang muncul saat dia sedang astral projection, naga itu pun muncul.. saat kita sedang AP, kita dapat menyetting mata kita untuk di zoom,diperkecil,atau tembus pandang,, makanya, si jessica bisa ngelakuin itu.. nah karna jessica sebenarnya berada di alam bawah sadar.. makanya kita terlebih dahulu disuruh masuk kondisi super sadar

      Hapus
  111. Kenalin jessica ane: Nama: Firmansyah Ar-rahman, Agama: Islam, Jenis Kelamin: Laki-Laki, Kebutuhan Pembuatan: Teman, Ciri-ciri: Bulat warna kuning tak bertubuh, tangan agak pendek, Kaki jg agak pendek, mata bulat. Itulah ulasan tentang jessica ane wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara pembuatannya gimana gan? ane udah nyoba tapi tetep ajh gagal...

      Hapus
  112. Min Acc Facebook
    Fb ane: Faris Daniel W

    BalasHapus
  113. min link fb aj min susah Di sebelah blog mana bingung -_-

    BalasHapus
  114. min kok efek sampingny jadi Asosial ?
    kok bisa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena kita terlalu sibuk dengan teman imajiner kita *menurut saya

      Hapus
  115. min kok efek sampingny jadi Asosial ?
    kok bisa ?

    BalasHapus
  116. min kalo ngembaliin jessica yg kita suruh pergi dan ga pernah kembali lg bisa ga? :v ane iseng nyuruh dia pergi,dan ga akan pernah kembali :v

    BalasHapus
  117. Si jessicanya saki hati tuh....;)

    BalasHapus
  118. D178A957
    itu pin ane, buat yg mau nanya invite admin dark yah :3

    BalasHapus
  119. Dark, jeje nya bisa suruh ngerjain PR ga :'v

    BalasHapus
  120. Gan. Yang dimaksud ngentakkin jari telunjuk gimana ya. Ane gak ngeh. Apa menjentikkan jari ato gimana..... Pertama ane dnger audio 40 mnit. Kepotong karena headset minta di charge. Gk ane lanjutin. Pas mo tidur muncul beberapa sosok serem :v mohon dijawab dan bimbingan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh serem tuh gan muncul sosok gitu ane baru mau nyoba baca komennan ente jadi takut :(

      Hapus
  121. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  122. min cara jadi jumper gimna ? wgwg :V

    BalasHapus
  123. admin, harga aslinya bukan ratusan ribu, tapi 3,5jeti, hehehehe...

    BalasHapus
  124. Mr. Saiful Anam nih ngasi nama metoda kok "Jessica Method", ... yang keinget malah jessica kopi maut sianida, wakakakakakakaka...

    BalasHapus
  125. Kemarin malem ane udh coba, apakh bner kondisi super sadar itu seperti yg ane rasain (badan rileks dan nyaman) ?. Trus tadi ane latih lg nyoba byangin dlm pkiran bisa manggil Jessica ajak ngobrol dll ( rasanya kayak kita yg berpura" Jessica itu ada alias berkhayal tentang Jessica). Apa lagi hanya cuma gitu ? Trus stelah beberapa hari pas kita manggil Jessica dgn mata terbuka dia bakal nongol secara nyata gitu ?

    BalasHapus
  126. Min apa bisa membuat jessica semirip orang yg gw suka??

    BalasHapus
  127. Bisa jesikanya dibuat kedalam bentuk benda mati tpi memiliki arti. Misalkan menjadi sebuah rak buku dan isi bukunya dapat kita baca atw bahkan dijadiin perpustakaan yg dapat menampung puluahn ribu buku2, dan bukunya itu dapat kita baca seperti kita memasukin perpustakaan sesungguhnya..
    seperti Mind Palace dalam film sherlock holmes series??

    BalasHapus
  128. menyekutukan tuhan ini astaghfirullah :v

    BalasHapus
  129. Min... bisa ga gw bayangin Maria Ozawa??? :D

    BalasHapus
  130. Min, kata mimin dia bisa nyentuh kita, apa dia juga bisa ngangkat kita :v :'vv mohon dijawab min kali aja bisa terbang :'vv

    BalasHapus
  131. Thx linknya min.. btw aku mau tanya..
    Pas Jessica ngomong ke kita apa dia jga menggunakan ekpresi normal (misalnya dia ngomong smbil senyum tulus) atau ekpresinya datar (tanpa ekpresi)?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sami2.. ekspresinya normal. Bisa senyum, sedih, maupun marah :3 begitu menurut pengalaman ane.

      Hapus
  132. Balasan
    1. ini termasuk ilmu metafisika tingkah menengah.. jadi lumayan sulit buat pemula. Kucinya cuma, sabar dan terus berusaha.

      Hapus

Disqus Shortname

Comments system