Pages

Sabtu, 25 Juni 2016

Inilah Hal-Hal Yang Bisa Kalian Lakukan Ketika Astral Projection

 
Hai teman-teman :3 apa kabar? mudah-mudahan baik ya ^_^
Kali ini Admin dark akan kembali membahas ilmu lama yang kembali menjadi viral baru-baru ini (karna Admin dark post di fb)

Tapi sebelum kalian membaca artikel ini lebih jauh, ada baiknya terlebih dahulu kalian mengetahui tentang AP (Astrral Projection), cara melakukannya, dan tambahan audio dari Admin dark untuk mempercepat kalian AP, kalian bisa datang kesini.
Dan kalau kalian adalah orang-orang yang tidak percaya hal seperti ini, lebih baik tidak usah lanjut baca. Karna kalian pasti akan menuduh saya berbohong, mendongeng, dsb.
Satu yang pasti, saya tidak berbohong, terserah kalian mau percaya atau tidak, tapi AP sendiri sudah banyak dilakukan diluar negeri sana.

Kembali ke judul, Admin dark akan memberitahu hal apa saja yang bisa kalian lakukan ketika AP, ada yang bersifat negatif, ada juga yang positif, semua kembali ke orangnya masing-masing.


1. Ketika melakukan AP, kalian bisa MENJADI APA SAJA, SIAPA SAJA, DAN KAPAN SAJA.

Admin dark bisa AP ketika kelas 2 smp. Saat itu mendapat info tentang AP dari kaskus dan nama TS nya, 8Caseofdeath (buat yang sering baca AP dikaskus, pasti nama ini udah legend banget ya). Mulai dari situ, Admin dark terus berlatih hingga berhasil 3 bulan kemudian (lama keberhasilan tergantung orangnya juga, bahkan ada yang sehari berlatih langsung bisa). Nah ketika udah bisa, Admin dark semakin sering melakukannya hingga sekarang. Ketika AP, Admin dark memakai bentuk tubuh seorang kesatria yunani yang mempunyai sayap, karna Admin dark memang suka hal-hal yang berbau yunani :3

(Kira-kira seperti ini bentuk tubuh Astral Admin dark)

Saat pertama kali bisa AP, Admin dark cuma "berkeliaran" disekitar rumah, karna masih takut ketemu sama makhluk-makhluk yang ada di alam astral (ketika AP, kita sudah 1 dimensi dengan makhluk astral).
Nah, kebetulan Admin ketemu sama sesosok Jin/Roh yang bentuknya mirip Hulk (Cuma warna kulitnya merah dan besar) karna baru bisa AP, tentu saja Admin dark takut, tapi Admin dark teringat lagi bahwa ketika AP kita bisa menjadi apa saja, Admin dark pun membayangkan berubah menjadi kesatria yang mempunyai pedang, dan ternyata memang bisa. Makhluk itu pun menghilang sebelum Admin dark melakukan hal lain.
Fakta: Jin dan sebangsanya memang sangat takut ketika manusia bisa AP, karna itu mereka selalu menghalang-halangi manusia melakukan AP.


2. Kita Bisa MEMUNCULKAN APA SAJA.


(Admin dark punya seekor naga dan beberapa makhluk lainnya yang sengaja Admin dark buat untuk menjadi teman di alam sana)

Ketika di alam astral, kita bisa memunculkan apa saja. keren kan?
Admin dark tau ini dari kaskus, untuk menguji kebenarannya, Admin dark pun mencoba memunculkan sesuatu (pada hari kedua ketika berhasil AP). Admin dark memutuskan untuk memunculkan sebuah batu, Admin dark memandang tanah, lalu membayangkan batu, ternyata batu itu muncul beneran, Admin dark kaget lah :v kirain cuma bohongan si agan 8caseofdeath, setelah berulang kali memunculkan benda-benda kecil, Admin dark memutuskan untuk memunculkan seekor naga! karna di alam astral banyak banget pengganggu. Setelah Admin dark membayangkannya, naga itu pun muncul, tapi ternyata dia gak sejinak yang Admin dark bayangkan, dia malah memasang muka marah gitu tapi dia berubah menjadi jinak ketika Admin dark membayangkan kalau dia adalah makhluk yang jinak, dan bersahabat sudah lama dengan Admin dark.

Sampai sekarang pun Naga yang Admin dark panggil Sness itu masih terus sama Admin dark setiap kali melakukan AP. Selain Sness, Admin dark juga memiliki beberapa makhluk lain sebagai teman dan juga "tameng" disana.
Dan, karna Admin dark sudah bisa bertahun-tahun AP, Admin dark juga memiliki tempat sendiri disana. Tempat yang Admin dark buat sendiri. Bukan tempat yang indah dan penuh cahaya, melainkan tempat yang dingin dan gelap.

(Kira-kira begini gambarannya)



Tempat ini Admin dark kasih nama "Dark Place", penghuninya bukan cuma Admin dark dan makhluk-makhluk lain ciptaan Admin dark, tapi juga Jin/Roh asli sana yang sudah menjadi teman Admin dark (Hati-hati dengan tipu daya Jin, sebaik apapun mereka pada manusia, mereka tetap adalah jin)


3. Kita bisa KEMANA SAJA.



Ini adalah salah satu "Anugrah" yang bisa kita dapat ketika melakukan AP, kita bisa kemanapun yang kita mau. Bukan hanya tempat-tempat di planet ini, tapi juga ke planet lain, galaksi lain, bahkan sampai dimensi lain. Terkesan mengada-ngada bukan? pasti kalian beranggapan begitu, tapi kalau kalian sudah bisa AP, buktikan sendiri. Banyak para Astraller yang menyalah gunakan kekuatan ini, mereka sengaja melakukan hal-hal kurang baik, seperti mengintip orang lain. Kita bisa melihat orang lain ketika AP, namun orang lain tidak dapat melihat kita.

NB: buat teman-teman yang juga bisa AP, tolong kasih tau di comment, Admin dark mau buat aliansi :3

45 komentar:

  1. Tunggu ya om dark . Ane blajar dulu ,trus kita buat aliansi dan kuasi Astralnyaa .

    Mirip MMORPG . Otw blajar deh :D

    BalasHapus
  2. iya dafra :3 moga cepat berhasil ya ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau nanya Min


      1)Misal kita bisa Jessica apa dalam keadaan AP juga Bisa ?

      2) Misalnya lagi nih .dlam keadaan Ap ,Apa terasa Lapar ?

      Hapus
    2. 1. Metodenya aja udah beda :3

      2. Enggak :)

      Hapus
    3. Sankyuuu Info min .Ntar buat PICO versi AIRI :v

      Hapus
  3. Siang
    Mau nanya dong....
    kira kira ada kemungkinan gak masuk ke raga yg salah

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggak mungkin gan, karna ada semacam benang perak yg menghubungkan vragel (tubuh ente ketika di alam astral) dengan tubuh kasar ente. dan benang itu gak akan pernah putus slama ente AP.

      Hapus
  4. gan,min, siapa aja... :v kalo lagi jalan2 di AP, ada kemungkinan jin masuk ke raga yang lagi tidur ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak gan, karna roh kita masih ada disitu. Yang keluar itu cuma vragel (pikiran) kita.

      Hapus
  5. Serem ga gan makhluk sana ? Terus pas udah keluar dari AP, kita kan ga punya kekuatan kayak gitu lagi , di real life bakal di ganggu ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada yg serem, ada yg enggak gan...
      kayaknya enggak, karna jin gak akan bisa ganggu manusia di kehidupan nyata, emang ini film?

      Hapus
  6. kalo ke planet lain takutnya gabisa balik :' takut benangnya keputus juga

    BalasHapus
  7. tertarik tapi takut gabisa balik nih :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. ente selalu bisa balik dengan cara: bayangin tubuh kasar ente, ntar balik secara otomatis

      Hapus
  8. Bayangin tubuh kasar gimana maksudnya min ?, masalahnya ane agak takut gitu min klo gk bisa balik lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. tubuh asli ente.. yg lagi tidur. Pasti bisa balik kok :)
      Gak mungkin gak bisa balik

      Hapus
  9. Bro ada id Line atau BBM gk buat tanya"? Balas inbox FB dong

    BalasHapus
  10. Tar gw serang si admin hahaha

    BalasHapus
  11. Min, mau tanya tanya. Tapi dari bbm aja. Minta pin bbm admin atau gak id line. Pliisss

    BalasHapus
  12. gua mau nyoba nih :D ntar klo udah bisa kita bikin dungeon yang bagus :V

    BalasHapus
  13. min saya niat coba nih , doakan yaa :)

    BalasHapus
  14. Bagaimana cara mengontrolnya? Sejujurnya aq takut setiap melakukan AP tanpa sadar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setiap manusia sebenarnya melakukan AP tanpa sadar ketika tertidur... ketika kita bermimpi, saat itu sebenarnya Vragel sedang mengembara ke dimensi lain :D

      Hapus
  15. menurutku kau terlalu bnyak bersenang2 disana. aku tau kau tidak sembarangan dan menggunakanya dgn baik, tp manusia ttp manusia. jgn sampai kau melupakan sesuatu yg nyata

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya setuju sama pendapat agan :D
      tapi untungnya saya masih bisa kontrol hingga gak terlalu kecanduan :3

      Hapus
  16. min,cara buat negri sendiri gimana,contohny kayak punya elu.lu dah bisa buat negri sendiri.gw juga mau :v btw gw bisa masuk ke dimensi lu gk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bayangin aja sebuah pintu yang isinya ada dunia/dimensi yang kamu inginkan :)

      Hapus
  17. Gimana min ane takut kalau didunia nyata ketemu setan :Aaaa

    BalasHapus
  18. apa harus bisa visualisasi yang baik dlu min sebelum belajar ap?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dong :) kalau enggak, bakalan susah.Kecil banget kemungkinan untuk berhasil :D

      Hapus
  19. Pertama ap aku jg takut min, malah langsung kebangun gegara ketemu penjaga2 rumah padahal sering ketemu jg, kalo d dimensinya lebih wah tetep soak wkwkwkwk

    BalasHapus
  20. min klo munculin makhluk mitologi succubus bisa gk?? :v

    BalasHapus
  21. " buat teman-teman yang juga bisa AP, tolong kasih tau di comment, Admin dark mau buat aliansi :3 " alainsi apaan min? :3

    BalasHapus
  22. Ane ada 3 pertanyaan ne min

    1.bisa gx luar angkasa ??? Kalo bisa, berarti bisa ngeliat bentuk bumi yg asli donk. Soalnya kan skarang banyak masalah tentang bentuk bumi :v

    2.Apakah smua makhluk astral tidak akan mengganggu di dunia nyata ??? Misalnya yg tadinya gx bisa ngeliat setan sama sekali, pas udah bisa AP malah bisa ngeliat setan di dunia nyata gitu !!!

    3.jika kita gx bisa berpikir jernih (tenang) ketika AP maka akan susah untuk balik ke tubuh asli, jadi apa harus bertahan melawan rasa takut sampe ada yg bangunin tubuh asli (kan ngeriii) :'(

    BalasHapus
  23. Kita Bisa buat harem ga?

    BalasHapus
  24. Btw min itu cara sadarnya gmn harus balik ketubuhnya lagi atau entar bangun sendiri

    BalasHapus

Disqus Shortname

Comments system