Pages

Sabtu, 18 Juni 2016

10 film horor tentang boneka


Scary-dolls-in-horror-movies
Film horor dapat berasal dari manapun, termasuk dari sebuah boneka. Admin dark sendiri adalah penggemar seluruh film dari karakter "badass" bernama Chucky, kalian pasti sudah tau dia kan? ternyata bukan cuma Chucky boneka yang terkenal dari film horor. berikut adalah boneka lainnya yang juga terkenal dari film horor yang berhasil Admin dark rangkum:

1- The Conjuring (2013) – Annabelle)
Pilihan yang tepat kalau kalian ingin menonton film horor, The Conjuring menghasilkan salah satu boneka terseram di film, bernama “Annabelle”, boneka terkutuk yang sudah dirasuki arwah. Boneka ini sendiri aslinya telah dikarantina.
the-conjuring-annabelle
2- Dead Silence (2007) – Billy
Film horor yang mengesankan dan disutradarai oleh James Wan (salah satu filmnya adalah SAW).
“Hati-hati dengan tatapan Mary Shaw. Dia tidak memiliki anak, hanya para boneka. Bila kau melihatnya dalam mimpimu, jangan pernah untuk berteriak, atau dia akan memotong lidahmu pada waktu yang sama”
dead-silence-billy-doll
3- Magic (1978) – Fats
Magic (1978) adalah film horor yang memperkenalkan kita pada seorang bertalenta bernama Anthony Hopkins. Dia bisa memainkan boneka sekaligus menyuarakannya. Tapi ternyata boneka ini bisa hidup dan menyuruhnya berbuat jahat.
Fats-magic-movie
4- Poltergeist (1982) – Scary clown doll
Ketika "Badut Mengerikan" dan "Boneka pembunuh" dijadikan satu, pasti akan menjadi sebuah film horor yang benar-benar horor.
Clown-Doll-Poltergeist-doll
5- Child’s Play (1988) – Chucky
Chucky adalah salah satu ikon horor yang paling terkenal (dia juga favorit Admin dark). Film 90-an berjudul “Child’s Play” memperkenalkan kita pada sang boneka pembunuh, Chucky. Chucky dirasuki oleh roh seorang pembunuh berantai dan kembali membunuh orang-orang dalam tubuh bonekanya.
Childs-Play-Chucky 
6- SAW (2004)– Jigsaw
Siapapun yang pernah menonton film SAW pasti tidak asing dengan tokoh ini. Setiap orang yang akan diberi "teka-teki" akan diberi klu dan arahan oleh boneka ini.
jigsaw-saw-doll
7- Trilogy of Terror (1975) – Zuni Doll
Kalian mungkin asing mendengar nama boneka ini, bahkan judul filmnya. Karna ini adalah film yang sangat jadul. Namun percayalah, ketika kalian sudah menontonnya kalian akan merinding.
trilogy-of-terror-1 trilogy-of-terror-2
8- Making Contact (1985) – Fletcher
Admin dark hampir lupa memasukkan boneka ini kedalam daftar.
Sebuah boneka iblis bernama Fletcher mulai membuat kengerian dalam hidup Joey yang menyadari kalau dia punya kekuatan supranatural.
Fletcher-doll-Making-contact-1985
9- Tourist Trap (1979) – various
Sebenarnya Various adalah sebuah manekin, bukan boneka (apa bedanya ya?). Film ini bercerita mengenai seorang psikopat penyendiri yang mempunyai kekuatan telekinesis.
tourist-trap2 tourist-trap
10- Annabelle (2014) – Annabelle
Lah bukannya tadi udah? kan yang diatas film The Conjuring :3 Film kali ini benar-benar mengisahkan tentang boneka Annabelle. Mungkin Admin dark gak perlu menceritakan film ini lagi karna Admin dark yakin kalian sudah menontonnya ^_^
Annabelle

Film Lainnya Tentang Boneka Horor:
Black Devil Doll from Hell (1984)
Blood Dolls (1999)
Death Doll (1989)
Demonic Toys (1992)
Devil Doll (1964)
Doll Graveyard (2005)
Dollman vs. Demonic Toys (1993)
Dolls (1987)
Dolly Dearest (1991)
Franchise: Child’s Play / Chucky films
Franchise:Puppet Master
Gingerdead Man Vs. Evil Bong (2013)
Pinocchio’s Revenge (1996
The Pit (1981)

1 komentar:

Disqus Shortname

Comments system