Pages

Sabtu, 18 Juni 2016

7 fakta mengerikan tentang luar angkasa

 
Luar angkasa adalah salah satu tempat paling menakutkan di dunia ini. Ada banyak fakta menakutkan tentang luar angkasa, mulai dari bintang yang menyedot kehidupan dari tetangga mereka sampai fenomena lubang hitam yang menelan semua benda di luar angkasa. Berikut akan Admin dark terangkan fakta-fakta mengerikan luar angkasa yang akan menjadi mimpi buruk kalian:


1. Ledakan yang besar bisa membawa kembali sebuah bintang dari kematian.

Supernova Tipe Ia sering disebut sebagai bintang zombie karena Planet kerdil berwarna putih ini memiliki kemampuan untuk hidup kembali. Si kerdil putih ini pada dasarnya mati sampai mereka membuat supernova yang sangat besar dan dapat menghisap materi dari tetangganya untuk hidup kembali. Ketika mereka kembali ke kehidupan, "isi perut" mereka tersebar di seluruh alam semesta.





2. Beberapa bintang menghisap kehidupan dari bintang lain

Mirip dengan vampir, bintang-bintang ini dikenal sebagai pejalan kaki biru. Mereka masih muda dibandingkan planet lain, membiarkan diri mereka lebih panas dan lebih biru dari tetangga mereka dengan mengisap bahan bakar hidrogen dari tetangga mereka yang jauh lebih tua.


3. Puing- puing luar angkasa bahkan dapat menghapus seluruh peradaban manusia.

Dialam semesta, ada sebuah batu yang bila jatuh ke bumi akan menyebabkan bencana yang mengerikan. Satu batu berukuran 0,6 mil saja, bisa menyerang planet kita dan menghancurkan sekitarnya. Bahkan, batu terkecil yang berukuran 130 kaki dapat menyebabkan kerusakan parah pada planet ini. Diperkirakan bahwa batu (sebesar 6 mil) adalah penyebab musnahnya dinosaurus. Untung saja jaman sekarang sudah canggih, dan para ilmuwan dapat memprediksi datangnya meteor sebelum menghantam bumi.




4. Tempat yang sangat gelap dan misterius.

Salah satu fakta paling menakutkan di alam semesta. Alam semesta dianggap sebagai tempat dengan kegelapan yang ekstrem. Tidak ada penerangan yang nyaman seperti di bumi; jika kalian takut gelap, maka luar angkasa bukanlah tempat yang cocok bagi kalian. Ada banyak fenomena berbahaya bersembunyi di kekosongan alam semesta, tempat yang gelap dan mengerikan. Bahkan dengan semua bintang yang ada, masih banyak kegelapan yang terbuka luas.

 

5. Lubang hitam (Blackhole) melontarkan diri mereka sendiri di kosmos sekitar 9-100,000,000 mil per jam

Ini jelas merupakan fakta menakutkan. Kebanyakan orang berpikir bahwa lubang hitam adalah sesuatu di luar angkasa yang menyedot segala sesuatu disekitarnya. Kabar baiknya adalah, hal itu tidak sepenuhnya benar. lubang hitam dikategorikan berdasarkan ukuran mereka: supermasif, besar, kecil, dan mikro. Lubang hitam mikro saat ini hanya teori, tapi lubang hitam berukuran besar akan menyatu dengan materi luar angkasa lainnya yang berada dekat dengan mereka. jangkauan mereka tidak terlalu jauh, sehingga mereka tidak mengkonsumsi segala sesuatu diluar angkasa.

 

6. Bintang supermasif membuang plasma ketika mereka mati dan menjadi santapan blackhole.

Ketika sebuah bintang supermasif (raksasa) mencapai akhir hidupnya, ia akan masuk ke dalam lubang hitam. Hal ini menyebabkan sejumlah besar energi yang akan dirilis dalam bentuk plasma dari pusat bintang. Ini hanya terjadi pada bintang terbesar di alam semesta;Karna tidak ada bintang sebesar ini di Galaksi Bima Sakti, kita aman untuk saat ini.

 

7. Ada planet yang tidak beredar sesuai aturan.

Fakta lain dari luar angkasa yang harus Anda ketahui adalah bahwa ada beberapa planet-planet nakal yang tidak mengikuti orbit apapun. Planet-planet ini kemungkinan besar terlempar dari orbit mereka oleh planet lain, dan sekarang mereka tetap melakukan hal yang sama seperti sebelumnya. Mereka akan menjelajah angkasa sampai Tentu saja mereka diubah atau dihentikan oleh kosmik lain. Itu bukan bagian yang paling menakutkan. Planet-planet nakal ini jumlahnya sangat banyak dan ukurannya seperti Jupiter. Kita hanya dapat berharap agar planet-planet nakal itu tidak membentur bumi dan membuat bumi kehilangan garis edarnya seperti mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system