Pages

Rabu, 08 Juni 2016

SCP-060: Infernal Occult Skeleton


Item #: SCP-060
Object Class: Keter

SCP-060 sendiri adalah sebuah pohon oak putih (Quercus alba). akarnya tersebar di sekitar 8 hektare di pedesaan timur laut Minnesota. Sebuah rumah yang berada dekat dengan pohon itu dihancurkan selama pembangunan satelit-Site 66-060 setelah disisir oleh petugas SCP yang menangani SCP-060.
Ketika dibakar, SCP-060 akan berubah menjadi sesosok tengkorak manusia yang selanjutnya dikenal dengan "SCP-060-Alpha". SCP-060-Alpha terlihat seperti tengkorak manusia setinggi 2,3meter dan tampak memiliki nyawa, karna dapat bergerak. SCP-060-Alpha awalnya terbakar pada suhu sekitar 1500 ° C (~ 2730 ° F) dan akan berusaha untuk menyebabkan kerusakan sebanyak mungkin pada saat dia aktif. setiap ada  pembakaran (api) walaupun hanya 20g, SCP-060 (pohon) akan menyebabkan SCP-060-Alpha (tengkorak) untuk aktif/hidup.
SCP-060-Alpha.SCP-060-Alpha sangat berbahaya, selain mematikan ternyata tengkorak ini juga relatif cerdas. Ketika ada  kesempatan, ia akan melempar tubuhnya sendiri ke bahan yang mudah terbakar dalam upaya untuk menyebabkan kerusakan, dan agen yang mencoba menyerangnya akan dia serang balik dengan cara dicekik. Selain itu, terbukti tengkorak ini juga mampu berlari hingga kecepatan hingga 80 km / jam (50 mph) dalam langkah yang kecil, dan melompat hingga 5 meter. Karena suhu ekstrim yang dihasilkan oleh 060-Alpha, ia mampu menyebabkan kerusakan besar pada markas SCP jika dibiarkan. SCP-060-Alpha tampaknya sengaja menghindari kasus pembakaran SCP-060 ketika aktif.Jika SCP-060-Alpha terkena air dalam volume yang besar, dia akan menjadi lemah dan perlahan menjadi abu. Volume material air yang diperlukan untuk menundukkan SCP-060-Alpha adalah kurang-lebih sekitar 500 liter.
Informasi Tambahan Mengenai 060: Rumah yang dibakar didekat SCP-060 Menurut warga, rumah ini adalah milik Johnathan Corhill, yang menurut laporan telah menjadi agak gila dan hilang akal. Mr Corhill dilaporkan hilang pada akhir tahun 1996 setelah sebelumnya memutuskan semua hubungan dengan keluarganya.Orang terakhir yang memiliki kontak dengan Johnathan Corhill adalah kakaknya, Christopher, melalui panggilan telepon. Menurut kakaknya, Corhill memang tertarik dalam studi era Victoria okultisme. Selain itu, ia melaporkan bahwa Johnathan Corhill tampak normal-normal saja ketika berbicara di telepon, hingga kemudian ia mengatakan kepada Christopher untuk tidak pernah menghubunginya lagi. Kemudian di tahun berikutnya, seorang pembawa surat mengunjungi rumah itu untuk memberikan surat penyitaan, tapi sang pembawa surat terkejut, karna banyak api dirumah itu. Pemeriksaan menunjukkan bahwa api bermula dari ruang tamu yang berasal dari perapian; lalu diasumsikan bahwa SCP-060-Alpha adalah wujud asli Corhill ketika terbakar oleh SCP-060 di dekat perapian. Mengingat sifat SCP-060-Alpha yang suka menghancurkan, kenapa rumah itu tidak sepenuhnya hancur terbakar? bahkan tidak ditemukan adanya jasad manusia didalamnya.
keberadaan Johnathan Corhill saat ini tidak diketahui, entah dia masih hidup atau tidak.. tidak ada yang tahu.

tapi admin dark yakin, kalau corhill adalah "sang tengkorak".

kasih pendapat kalian di komentar ya :)

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system