Pages

Rabu, 08 Juni 2016

SCP-058 "The Heart of Darkness"


Item #: SCP-058
Object Class: Keter

selamat pagi semuanya?? gimana puasa kalian? :3 pagi ini admin dark akan membahas seeekor (?) SCP yang cukup unik dan mematikan.

SCP-058 menyerupai jantung sapi, dengan empat (4) kaki arthropoda yang digunakan untuk bergerak, empat (4) tentakel panjang, yang ditutupi dengan bagian tubuh (yang mirip pisau cukur dan tajam). makhluk ini juga Memiliki sebuah penyengat tajam dibagian belakang (mirip kalajengking gitu loh :3 ), dia juga memiliki sebuah lubang dibagian perutnya. tentakel SCP-058 ini dapat "mencambuk" sampai jarak 3,2 m (10,5 ft) dengan kecepatan lebih dari 320 km / h (200 mph). SCP-058 sangat ganas dan akan menggunakan setiap kesempatan yang diberikan untuk menimbulkan kerusakan pada sekitarnya. SCP-058 telah terbukti tahan terhadap trauma, dan harus didekati dengan hati-hati bahkan ketika tampaknya makhluk ini kelihatan tidak berdaya sekalipun (pande akting kamu ya :v )SCP-058 mampu bergerak sangat cepat baik ketika dipermukaan horisontal maupun vertikal. Telah tercatat  kalau SCP ini pernah mencapai kecepatan sekitar 90 km / h (55 mph) dalam waktu singkat, meliputi jarak hingga 200 m (656 kaki), dan memiliki kemampuan akselerasi dari 0 hingga 90 km / h (55 mph) kurang dari dua (2) detik. makhluk ini juga terbukti mampu  menggunakan tentakelnya untuk meningkatkan kekuatan dan stabilitas, serta memanfaatkan tentakelnya untuk menarik tubuhnya ke permukaan lain pada kecepatan tinggi.SCP-058 'berbicara' dengan suara manusia, meskipun tidak ada yang tahu bagaimana makhluk ini mampu berbicara walau tidak memiliki mulut ataupun lidah. makhluk ini berbicara dengan nada suara dan aksen seorang laki-laki Inggris tua dengan sedikit cadel dan suara yang serak. SCP-058 ternyata sering berbicara walaupun tidak dimengerti apa yang dibicarakannya, dia juga sering berteriak ketika menyerang para agen SCP.
Catatan:SCP-058 pertama kali ditemukan di Situs ██ (disensor). SCP-058 tampak sangat marah dan gelisah ketika ditemukan. Awalnya SCP-058 menyerang situs██ (disensor), yang mengakibatkan kematian ██ fakultas dan ██ beberapa Agen SCP. SCP-058 kemudian melanjutkan serangannya ke kota terdekat ███████████ (disensor), yang mengakibatkan kematian lebih dari [dihapus] warga, dan mengakibatkan total tujuh puluh persen (70%) kerusakan dari bangunan sekitarnya.
SCP-058 sering membuat kekacauan di area penahanan ██ / ██ / ████ (disensor). bahkan baru beberapa saat makhluk ini ditangani oleh pihak SCP, dia sudah mengakibatkan banyak kerusakan bahkan kematian beberapa agen! SCP-058 akhirnya dilumpuhkan oleh Agen ██████ (disensor), yang berhasil menundukkan SCP-058 dengan cara memasukannya secara paksa ke sebuah tangki M1 (admin dark juga gak tau apa ini), yang kemudian menjepitnya dibagian bawah kendaraan lapis baja (mungkin tank). SCP-058 yang sudah tidak berdaya (pingsan) lalu diamankan dan dipindahkan ke area Bersenjata Bio-Containment di Area 14 (tempatnya di markasa SCP).berikut adalah wawancara SCP-058 dengan seorang ahli dari SCP:

    
SCP-058: Saya mempunyai mimpi seperti ratu, dan mengetahui semua orang-tua didunia ini.

    
Dr Johnston: Siapa nama Anda?

    
SCP-058: Saya mencari wahyu dari semua makhluk yang suci dan mengatakan kepada semua makhluk yang bijaksana, bahwa dalam mimpi yang dingin di bawah sinar matahari yang memudar di danau darah hitam dan dan ular yang memakan roti dibawah pohon yang mulai mati.

    
Dr Johnston: Siapa nama Anda?

    
SCP-058: penderitaan tak berujung hanyalah milik orang bodoh yang selalu merasa kekurangan untuk mencari di kedalaman hati mereka sendiri, mereka hanya melihat kekayaan dari dunia yang miskin ini, mereka menderita bagai pisau perak yang digunakan untuk menguliti.

    
Dr Johnston: Anda berasal dari mana?

    
SCP-058: Mimpi buruk adalah mimpi seperti siput yang mengelana di ladang ganja dihutan para rusa.

    
Personil D-067: Shut the F*ck off! and answer! (teriak salah satu agen SCP yang berang).

    
SCP-058: Sisi gelap manusia bagaikan bayangan yang berkelip disetiap sudut.

    
Personil D-067: (Terus memaki)

    
Dr Johnston: Sudahlah, jangan ganggu dia!

    
SCP-058: Dalam satu detik matahari mampu mengalahkan setiap makhluk, seperti drum dalam setiap hati dan telinga yang dimakan kebisingan.

    
Personil D-067: ( ingin berteriak kepada SCP-058 namun dihalau Dr. Johnston)

    
SCP-058: Kekerasan ibarat nafsu sensual. semua nilai kehidupan memerlukan jaminan.



buat kalian penggemar SCP, kalian tulis saja SCP apa yang ingin saya tulis selanjutnya di komen :)

5 komentar:

Disqus Shortname

Comments system