Pages

Jumat, 24 Juni 2016

Beberapa Fakta "Keren" Psikopat Yang Belum Kalian Ketahui


Michael Myers adalah salah satu idola Admin dark loh :3 kalian pasti akan tau betapa kejamnya manusia yang satu ini kalau menonton Halloween Series, dia adalah seorang Psikopat. Dari kecil udah senang membantai makhluk hidup, bahkan sampai membunuh manusia, korban pertamanya adalah kakaknya sendiri, dan itu dilakukan ketika dia masih 12 tahun!
sekarang, apa itu Psikopat?
"Psikopat adalah perilaku psikologis dimana pelaku terus menerus mencari gratifikasi (pembenaran diri) atas tindakan2 keliru yang dilakukannya. Seorang psikopat tidak memiliki kemampuan untuk mengenali dan belajar dari kesalahan"
Berikut akan Admin dark kasih tau fakta-fakta tentang mereka...

1. Mereka senang melakukan hal-hal Berbahaya.


(Gambar ini dari komik Crossed, salah satu komik favorit Admin dark :3 )

Seorang psikopat senang hal-hal yang berbau ekstrem dan menantang nyawa, apapun hal yang berbahaya, mereka suka. Jadi ketika ada seseorang yang berani melawan polisi bahkan memukulnya, mencuri di keramaian, atau bahkan membunuh hanya untuk kesenangan.

2. Bertingkah dan berpakaian seperti orang biasa.


Kalau kalian berpikir seorang psikopat adalah orang yang misterius, berpakaian gelap dan tertutup.. kalian salah! justru mereka berpakaian dan bertingkah seperti orang biasa untuk menutupi jati diri mereka.
Lalu ketika korban sudah masuk perangkap, mereka akan berubah 180 derajat menjadi dingin dan kejam.

3. Tidak punya "perasaan"


Kebanyakan orang akan merasa tertekan di situasi yang tidak nyaman — Misalnya terlambat datang bekerja, merasa stres, takut, dan sebagainya. Tapi tidak dengan seorang psikopat, mereka tidak pernah merasa stres, sedih, apalagi takut. Mereka hanya... tidak punya perasaan, karna itu sering dikatakan dingin.


4. Seorang psikopat sering mengompol bahkan ketika sudah dewasa.




Ya, kedengarannya memang aneh. Psikiater telah menyampaikan salah satu cara mengidentifikasi seorang psikopat adalah, sering mengompol setelah umur 5 tahun. Jadi kalian punya seorang teman yang sering mengompol walaupun sudah tua, hati-hati :3


5. Psikopat adalah orang-orang jenius.

Ya, tidak diragukan lagi.. mungkin kalian juga sudah banyak yang tau (kok gak sesuai judul ya -_- )
Tapi yang aneh adalah, mereka jarang menunjukannya. Admin sendiri pintar dikelas, tapi sering pura-pura bodoh :3 dan sering bolos :'v
Biasanya mereka lebih pintar dari orang-orang disekitar mereka.


6. 1 dari 10 orang pria adalah Psikopat!

Jika kalian para wanita bisa menghitung 10 orang pria diantara kalian, maka kemungkinan besar ada seorang psikopat diantara mereka. Seorang pria 10 kali lebih senang menjadi seorang psikopat ketimbang wanita, tertarik? ya :3

7. Mereka membenci orang-orang yang lebih lemah dari mereka

Salah satu karateristik seorang psikopat adalah, mereka senang menyiksa seseorang yang lebih lemah dari mereka atau seorang penakut. Jadi, ya, kalau ada seseorang disekolah atau kampus kalian yang senang mem-bully orang lain, He's a goddamn Psycho.

8. Kebanyakan psikopat mengidap penyakit autisme.


Kebanyakan orang yang punya penyakit psikopatisme cenderung memiliki penyakit autis bawaan, tapi gak semua juga sih. Karakter autisme yang ditemukan dari seorang psikopat adalah: tidak takut akan bahaya, tertawa tanpa sebab, dan lebih senang menyendiri.

9. Dapat membuat kita merasa nyaman di dekat mereka.


Apakah seorang psikopat selalu identik dengan orang berwajah kejam? Jawabannya adalah tidak. Justru sebagian besar psikopat memiliki wajah yang menenangkan. Sangat charming hingga banyak orang yang nyaman berlama-alam di dekatnya.
Psikopat sesungguhnya sangat menyukai bersosialisasi. Mereka juga sangat suka berpetualang. Hanya saja, kadang mereka terlalu over sadis. Entah dalam kehidupan sehari-hari atau saat berhubungan badan. Sesuatu yang berwujud kekerasan adalah hal yang akan membuat mereka bahagia.

10. Mereka tidak takut pada Roh dan Hantu.

Fakta yang mengejutkan ya :3 seorang psikopat yang tidak kenal takut juga tentu saja tidak akan takut pada hantu. Bahkan menurut seorang pakar supranatural, justru roh lah yang takut pada seorang psikopat.
Mereka bahkan menganggap hantu dan manusia sama saja, sama-sama target pembunuhan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system